Roda yang berputar searah dengan arah jarum jam.
Perputaran detik demi detik yang membuat waktu berlalu dengan cepatTidak terasa waktu sudah membawa ku hampir 2 minggu berada di tempat itu, da akun bisa merasakan nyaman yang amat sangat nyaman.
Bahagi yang sangat bahagia , tidak bisa aku tuliskan dengan kata kata.
Separuh hati ku terisi ibarat batrai kini sudah 50% ter isi dengan baik.
Hari ini adalah hari Jumat, aku tidak akan lupa dan aku tidak akan melupakan hari ini.
Hari yang sangat berarti di sepanjang sejarah dunia menurut ku.
Aku akan mengenang waktu itu, saat itu , dan detik itu juga tidak akan ku lupakan masa masa itu.Aku sangat bahagia, bahagiaaaaaaaaaa .......
Sangat , hari Jumat, tanggal 20 maret 2020 pukul 18:10
Dia ngchat gua!!!!Aku bahagia sekali..
Aku fikir dia siapa, karna sebelumnya aku belum punya nomer dia. Kan waktu itu aku yang mengasih nomer wa ku ke dia.Ngga papa berjuang dikit, sedikit menurunkan martabat wanita.
Berjuang untuk laki laki yang sukainya.Aku bahagia suka banget dia ngcat gua ngirim vidio lucu gitu...
Aku ngga tau maksudnya apa mungkin dia ingin membuatbku tertawa karna vidio itu.
HehehAtau mungkin karna menurut dia itu lucu jadi mengirimnya.
Aku tidak mempedulikan itu
Yang aku fikir akhirnya dia megechat ku juga.
Meski dengan vidio yang ngga terlaku lucu biasa aja tapi i don't care, intinya aku bahagia hari ini💞💞....
Tapi sayang,,,,
Dia hanya mengirim vidio itu saja setelah aku balas chatnya, tidak ada respon, dia hanya melihatnya saja.
Aku krmbali bersedih...Ternyata dia ya tetap dia.
Ken.i ta tetap ken.i ngga bakal berubah.
Etah di online kah entah di langsungkah.
Dia ya tetap dia.Mister cuek....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terimakasih loh ....
Buat kalian yang udah baca sampai sini.Baca terus ya.
Biar jadi semangat nulisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasaku yang bicara
Ficção Adolescenteaku bukan lah wanita yang pandai mengungkapkan kata kata, tapi aku akan berusaha menulis sebuah buku cerita, yang menceritakan kisah cinta yang aku alami akhir akhir ini. kisah cinta ini menceritakan tentang seorang wanita yang menyukai seseorang pr...