Dapat nomer hp dia

7 2 1
                                    

"teruntuk kamu jika suatu saat kamu membaca tulisan ini.....

ketahuilah tulisan ini mewakili semua isi hati ku.

" Jujur jika aku tidak suka dengan mu itu
aku yang berpura pura untuk membohongi perasaan ku sendiri saat itu."

Aku hanya takut semua orang yang lain tau kalo aku suka dengan kamu.

5 hari aku berada di tempat itu, bekerja bersama dia dan selalu di ajari oleh dia selama opa pergi untuk beberapa saat.
Kemudian timbul rasa baper dan kagum yang aku rasakan saat ini..

.......

dan Aku juga takut,  malu  jika berada di samping mu,
aku merasa tidak pantas jika aku suka dengan mu, aku hanyalah anak kecil yang tidak memiliki pengetahuan luas seperti mu,

Aku malu dengan mu yang seperti nya allah sangat dekat dengan mu.....

Aku kagum ,aku menyukaimu dari akhlak dan kedewasaan mu dalam berfikir....
semua yang kamu katakan seolah-olah menjadi pembelajaran bagi ku.

Diam, soleh, dan penyabar itu kamu yang aku tahu, entah benar atau tidak.
Dalam waktu yang tidak lama akhlak mu mampu membuat ku tersipu dalam mengagumi mu.

Hanya butuh waktu 5 hari disana,  aku merasakan ada yang beda tentang hati ku....

Sesekali aku memberanikan diri bertanya kepada teman kerja di sebelah dia.
Dia adalah teman dekat ikna namanya bang edo.

Aku bertaya, berapa umur dia Sekarang,
Sudah punya istrikah ? Atau pacar kah?

kemudian bang edo menjawab pertanyaanaan ku . dia mengira kalau aku suka dengan dia.

Aku bilang tidak karna aku  malu jika aku mngatakan yang sejujurnya....

Dia menjawab umurnya sudah lebih dari  33 th dia belum nikah apa lagi punya istri pacar saja ngga ada..

Bang edo jug bercerita
latar belakang dia.....

sifat asli dia, ....

karakteristik dan tipikal cewe seperti apa yang dia  suka......

dan bahkan masa lalu dia.

Aku  sedikit terkejut karna ada keunikan di keluarga nya aku tidak bisa menceritakan di sini, karnia ini privasi.

Seharusnya ken.i itu sudah mau menikah tapi harus mengalah mengagalkan pernikahannya karna keunikan yang tadi aku katakn....

Bang edo menasehati ku agar aku harus bira berhati-hati jika suka dengan dia.....

Karna semua perempuan yang kerja di tempat itu hampir semua suka sama dia....

tapi dia tidak pernah menghiraukan satu pun...

Aku tidak tau karna apa? Kok bisa semua perempuan yang kerja di sana bisa suka sama dia dan parahnya lagi aku juga suka sama dia .

Sampai sekarang pun aku belum tau kenapa, dan apa jawabannya???....

Apa mungkin, karna sifat dia? Tetapi jika itu benar, perempuan mana yang ngga suka sama laki laki berakhlak baik dan tidak pernah meninggalkan sholatnya? 
Termasuk aku,...

berhubung aku orangnya penasaran dan selalu ingin tau ( bukan kepo) tapi intinya penasaran deh.
aku tipikal orang yang semakin di larang, akan semakin penasaran.

Aku ingin mengenal dia lebih jauh sampai pada akhirnya aku memberanikan diri memberi nomer WhatsApp ku kepada dia.

Karna aku menunggu  kapan dia akan memberi nomer wanya krpada ku tapi lama banget.
Dia terlalu cuek akan hal itu....

Dan aku berharap dia akan chat setelah aku memberi nomer WhatsAp ku,....

Akan  tetapi tidak sama sekali.....

Aku menunggu sampai lama, lamaa sekali  dia tidak seperti laki laki yang lain.

Yang akan langsung mengechat setelah di kasih nomor wa dari perempuan ....

Dia bilang katanya dia ngga punya kuota.

Karna ria suka jadi ria sabar nungguin dia punya kuota

.
.
.
.
.

"Mencintai itu harus sabar.
Sabar dalam segala hal".

"Menunggu sesuatu yang akan bahagia  itu butuh proses dan waktu"...
.
.
.

Thank you for reading.

.
.
.
.
.
Baca terus sampai selsai ya....

Tunggu ending yang bikin penasaran.

Berhasil atau gagal?

Atau malah putus asa di tengah jalan.

Baca terus dan sabar nungguny...
.
..
.

Rasaku yang bicaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang