Bangun tidur pukul 4:35 pagi aku segera ambil handuk dan segera ke kamar mandi, karna di kontrokan hanya terdapat 1kamar mandi dan 1 tempat untuk bab dan penghuni kontrakan itu lebih dari 10 orang, terdapar 11 kamar tidur yang berukuran 2m x 1,5 m, kamar itu hanya cukup untuk tidur sebenarnya, sangat sempit , namun aku berusaha menatanya sedemikian rupa agar tertata rapi dan nyaman utuk beristirahat....
Aku juga tipikal orang yang tidak suka menunggu, jadi aku lebih baik memilih bangun lebih awal daripada yang lain supaya kebagian pertama dan tidak ngntri tentunya, apa lagi air di kontrakan biasanya mati/ tidak nyala , hingga harus mandi di wc umum jadi males banget.
Kontrakannya itu hampir, kaya rumah susun gitu, penduduk nya sangat padat, jalannya juga sempit hanya bisa lewat motor saja, sampai kalo bertemu motor yang berlawanan arah itu salah satu harus berhenti terlebih dahulu, karna sangking sempitnya.
Namun tempatnya sangat strategis, dekat pasar, dekat indomart, dan dekat warung warung makan gitu, apa lagi di Cibubur setiap pagi dan malam itu sngat ramai penjual, berbagai makanan semua ada, dari mendoan yang asalnya dari jawa sampai takoyaki yang asli Jepang itu ada, hotdog, kebab, mie ayam, baso,nasi gorng, dll semua ada, hanya butuh waktu 15 menit untuk kesana dari kontrkan ku.
aku sering pergi kesana mencari kebab makanan kesukaan ku.........
Setelah selsai mandi solat dan ganti baju, aku bersiap siap berangkat kerja,
masuk kerja jam 8 pagi, namun sebelum berangkat kerja aku berjemur di balkon teras depan sambil nunggu tukang roti,.
Selsai itu aku keluar dari kontrkan mengunakan celana panjang berwarna hijau, baju putih polos, outer hijau dan jilbab bermotif bunga berwarna hijau dan membawa tas berwarna putih..
Hari ke dua aku bekerja di tempat itu.
Seperti biasa aku datang tepat pukul 8 pagi, ada 2 mesin kosong menandakan 2 lagi yang belum masuk.
Aku tidak tau siapa namanya karna aku belum sempat kenalan satu persatu......
Hari ini berjalan seperti hari kemarin,
Tidak ada yang spesial, hanya saja aku mulai mulai memberanikan diri untuk berkenalan satu persatu,Di sana di barisan ke dua ada bang edo yang duduk di sebelah kanan belakang dan sebelah kirinya itu ikna sebelah kiri nya lagi wa acung
Barisan nomer 1 itu ada aku dan opaAda dua ruangan lagi.
Tempat untuk mesin obras dan setrika , packing dll (finishing) mereka itu anak dalam
Namanya nonoh dan ngga tau satunya siaoa aku ngga kenal karna beda ruangan.Hampir 70% karyawannya itu berasan dari daerah kulon , serang Banten selebihnya dari jawa.
Kami semua merantau, ada yang sudah berpuluh puluh tahun dan ada yang baru berapa bulan dan aku baru beberapa hari.......
Tidak butuh waktu lama aku bisa langsung akrab dan bisa langsung2 bertanya jawab
.
.
.
.
.
.
Baca terus ya sampai kalian
Baper,
Mungkin di tap ini masih biasa biasa saja.Tapi
Di tap berikutnya kalian pasti bakalan baper.
Jadi baca dan tungguin terus nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasaku yang bicara
Ficção Adolescenteaku bukan lah wanita yang pandai mengungkapkan kata kata, tapi aku akan berusaha menulis sebuah buku cerita, yang menceritakan kisah cinta yang aku alami akhir akhir ini. kisah cinta ini menceritakan tentang seorang wanita yang menyukai seseorang pr...