Dapat hadiah

4 1 3
                                    


Tepat 2 minggu aku ada di tempat ini.
Rasa nyaman, aman , dan damai seperti tidak memiliki beban pikiran sedikitpun.

Aku selalu merasa beruntung, bersyukur karna aku selalu berada di sekeliling orang-orang yang baik.

.....

Mata terpenjam melihat indahnya bayang bayang yang ada di dalam pikiran.

Imajinasi seakan akan melambung tinggi bersama rasa yang aku miliki saat ini.

....

Saat itu aku jalan jalan mengelulingi ibu kota bersama temen ku.

Tepat di toko aksesoris aku berhenti dan mata ku tertuju kepada satu benda yang sangat unik dan lucu....

Gemes aku melihatnya,
Aku melihat squishy berbentuk Doraemon , berukuran sedang berwarna biru putih tentunya.
Aku sangat ingin membelinya.
Setelah aku membeli squishy itu  aku berjalan mengelilingi aksesoris yang ada di toko itu. ,
Aku melihat bros juntai .

Selain aku  suka mengoileksi jam tangan, aku juga suka mengoleksi jilbab dan bros.

Berasa ada di surganya dunia.
Semua yang aku  suka ada di sana,,

Tiba tiba langkah ku terhenti dan  tidak tahu kenapa hati teringat ikna  saat aku melihat benda itu.

Jauh jauh hari aku sering melihat profil Instragram milik dia..
Ternyata dia juga suka memakai aksesoris gelang.

Aku ingin membelikan dia gelang,

Bergegas menuju tempat itu aku memilih milih sambil sesekali memutar-mutar tempat yang buat ngletakin gelang gelang itu.

Mata ku tertuju dengan gelang berwarna hitam yang ada bulat bulat itu tengahnya ada tulisan friends.

Aku mengambil itu,,,,

Aku ingin membeli dua buat aku satu dan dia satu.
Karna aku juga suka modelnya simpel elegan di pake buat cewe atau cowo tetep bagus.

Tapi sayang modelnya limited edition cuma satu dan terpaksa aku membeli dua tapi dengan model yang sama, stuy berwarna hitam dan yang satunya lagi berwarna coklat..

.....

Lelah, penat, dan kantuk yang aku rasakan sekarang,,
Aku ingin segera pulang dan beristirahat sejenak.
Merebahkan badan dan memutar musik melow cover by Hanin dhiya kesukaan ku.

.....

Tidak lama kemudian aku sampai di kontrakan, aku bergegas mandi membersihkan seluruh badan ku,,

Kemudian aku rebahkan seluruh badan ku di atas kasur ,
Aku pejamkan mata, terasa sangat rileks.

Punggung dan kaki ku terasa sangat capek. Dan pegel pegel.

Tidak perlu waktu lama aku tertidur pulas,,,,

jam setengah 7 malam aku terbangun melihat hp ada chat dari nonoh.

Dia bilang...

By nonoh

"Ri,,, jadi kita pergi ke kontrakan ikna??
Malam minggu bosen nih ngga ada temen.."

Di tempat yang berbeda nonoh membaca chat dari ku.

By ria

"Mau ngapain di sana.
Malam malam mau main di kontrakn cowok."

By nonoh

"Ya cari temen gitu bosen gua di kontrakan sendirian..
Katanya mau ngasih gelang."

Rasaku yang bicaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang