Ceklek
Pintu apartemen mewah milik Mark dibuka , menampilkan Perth yang sedang membopong Mark , Perth mengantarkan Mark masuk kedalam kamarnya dan langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk nan mewah .
"Merepotkan saja " ucap Perth, Perth duduk di pinggiran kasur sambil melipat tangan kemeja panjangnya.
" Apa kau bilang ?! Merepotkan ?! " Tanya Mark marah .
" Tidak ! Siapa yang mengatakan itu ?! Tidak adapun !!!" Jawab Perth bohong .
" Ck menyebalkan , Terserah padamu ... Aku tidak peduli " Mark.
" Yasudah kalau tidak peduli , kenapa di bawa repot !" Ucap Perth sambil berlalu .
Sebelum Perth benar benar meninggalkan Mark di dalam kamarnya ,Mark memanggil Perth.
" Heh pendek ! Apakah kau yang mengantarku ke rumah sakit ? Tapi Bukankah kau menggantikan ku meeting ? O iya kenapa aku sampai kecelakaan ? seingat ku aku hampir menabrak 2 orang gadis setelah itu aku tidak ingat apa apa lagi" ucap Mark panjang lebar.
Perth membalikkan tubuhnya menghadap Mark dengan tatapan kesal dan malas .
" Siapa yang kau panggil pendek ? hah !!! " Ucap Perth kesal " heh kau manusia tidak tau diri ! Kau pun Pendek ! Jangan mengatai orang lain pendek jika kau sama-sama pendek ! Dengar Sepupuku yang BODOH ! TOLOL ! IDIOT ! TIDAK WARAS ,SEDIKIT tampan, kaya karena ORANG TUA , manusia sombong dan juga brengsek , BISAKAH KAU TANYA AKU SATU PERSATU !!!! Aku bukan Gugel yang bisa menjawab beberapa pertanyaan sebanyak itu dalam satu kalimat atau satu kali tarikan napas ! " Lanjutnya dengan penuh emosi .
" Kau membuat telingaku sakit bodoh ! Euh euh maafkan aku , ok ok ... sekarang kau jawab pertanyaan ku tadi , dan terimakasih atas pujiannya " jawab Mark .
"Huh ... Aku dapat kabar dari rumah sakit kalau kau mengalami kecelakaan kecil ,Kebetulan saat menerima kabar aku sudah dalam perjalanan pulang karena meeting nya telah selesai , dan kau tidak menabrak gadis gadis itu melainkan pohon " jawab Perth .
"O iya aku lupa mereka yang kau maksud bukanlah seorang gadis " lanjutnya .
" Hm ? " Mark mengernyitkan dahinya .
" mereka pria cantik " lanjut Perth.
"Apa ?! " kaget Mark " benarkah ?! Aku tidak percaya itu ,ini sangat memalukan ! aku menabrak pohon ? dalam keadaan mabuk ?sial .. sial, o iya apa mereka melihatnya ?! " lanjutnya, Mark mengacak-acak rambutnya frustasi ... Bagaimana bisa orang tampan dan populer ini bisa mengalami insiden seperti ini !!!
Perth memegang keningnya kesal ! Pertanyaan bodoh apa itu !
Aish benar-benar menjengkelkan." Tuan Mark Siwat Jumlongkul ? Sepertinya kau yang bodoh ini makin tambah bodoh lagi setelah mengalami kecelakaan ... TENTU SAJA MEREKA MELIHATNYA KARENA YANG HAMPIR KAU TABRAK PADA AWALNYA MEREKA SEBELUM AKHIRNYA KAU BANTING STIR DAN MENABRAK POHON!!!!" jawab Perth emosi.
"Hey Perth bisakah kau tak berteriak , kau membuat telingaku sakit !!! " Ucap Mark sambil menutup kedua telinganya untuk kedua kali .
" Lalu dimana mereka ?! Apakah kau sudah menutup mulut mereka supaya mereka tidak menyebarkan berita kecelakaan ku? Bisa gawat jika pria tua itu mengetahui jika aku mengalami kecelakaan dengan keadaan yang tidak terhormat (mabuk) seperti itu " ucap Mark.
Perth menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal .
"Eu ... Itu .. u.." jawab Perth .
"Jangan jangan kau belum ..." Mark
"Maafkan aku , aku belum sempat mengatakan itu pada mereka " Perth .
" Kenapa ? " Tanya Mark .
" Aku ada sedikit konflik dengan salah satu dari mereka , dia memiliki aura yang aneh " lanjutnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine ( REVISI )
RandomGun terbangun dengan rasa sakit di kepalanya ,dia mendudukan dirinya dan melihat sekeliling kamar mewah itu "eng... aku dimana , kenapa kepalaku sangat sakit " Gun menyusuri setiap sudut tempat itu sampai matanya berhenti menyusuri tempat itu dika...