Vote sebelum baca ya love 😗
Aw makasih
____________________________________
" Hoam , morning .... " Saint meregangkan otot-otot nya di pagi hari yang cerah ini .
" Aw ,Gun tidak pulang ? " Tanya Saint pada dirinya sendiri , dia melihat kasur sebelahnya yang tak lain milik temanya itu ... Masih rapih .
" Cih ... Benarkah ini ? Aku tak menyangka " gumamnya , Saint beranjak dari kasurnya membereskan sedikit .
Pergi mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandi membersihkan diri .
_
_
_Mark terlebih dahulu bangun sambil menggosok matanya sedikit terkejut ketika melihat Gun ada disampingnya sambil memeluk tubuhnya .
" Shia !!!! " teriak Mark sambil menjauh , tak percaya apa yang dia lihat .... Tubuh naked Gun ? Kulit putih badan yang ramping , bokong yang berisi ? Beberapa tanda kepemilikan di sekujur tubuhnya " apa yang sudah kulakukan !!! Apa aku ... Shiaaaa akupun naked ?!" Lanjutnya.
Mark berlari memasuki kamar mandi yang ada dalam kamar itu , menghadap cermin dan sesekali menampar wajahnya.
" Ai shiaa Markkkk, apa yang kau lakukan hah !!!! Kau melakukannya dengan dia ?! Apa kau gila sialan ?! Ini tidak mungkin " Ucapnya tak percaya .
...
...
...Gun terbangun dengan rasa sakit di kepalanya ,dia mendudukkan dirinya dan melihat sekeliling kamar mewah itu .
" eung ... dimana aku ?! kenapa kepalaku sangat sakit " ucapnya sambil memegangi kepalanya.
Gun menyusuri setiap sudut tempat itu sampai matanya berhenti menyusuri dikala ia melihat pakaian nya tergeletak begitu saja di lantai sedikit membeku ... Pakaiannya di lantai ? Sedikit sadar karena hembusan angin dari ac menerpa kulitnya , dengan gerakan lambat Gun menundukkan kepalanya untuk melihat ke tubuhnya dan..
" aaaaaaaaaaaaaaaa .... kenapa aku tidak memakai sehelai pun pakaian ,ouh shit !!!!! "
Gun menutupi tubuhnya dengan selimut yang ada di sampingnya .
...
...
..." aaaaaaaaaaaaaa "
" Gun ?" Mark melihat sekeliling mencari handuk untuk menutupi bagian pribadinya .
Membuka pintu kamar mandi dengan perlahan .
" Sial-sial apa yang sudah aku lakukan !!!" Umpat Gun, Gun memunguti pakaiannya memakai pakaiannya dengan terburu-buru .
Mark hanya diam mematung tidak berani keluar garis antara kamar mandi dan kamar tidur ,menyimak apa yang sedang gun lakukan.
Setelah Gun memakai pakaiannya meski tak beraturan, gun memutuskan pergi dengan sedikit berlari menuju pintu kamar , sebelum sampai ke pintu Gun tidak sengaja gun melihat ke arah kamar mandi yang terdapat mark yang mematung .
Gun kesal,marah,benci matanya sudah tidak bisa lagi menahan air mata dia langsung berlari keluar kamar dengan penampilan acak acakan tanpa mengatakan sepatah katapun .
Blam
Suara pintu di banting dengan keras .
" Gun .... " Lirih Mark .
Kakinya seakan-akan tidak bisa lagi digerakkan , tubuhnya kaku entah kenapa .
__________Sedang terburu-buru mencoba berjalan lebih cepat lagi untuk segera keluar dari rumah itu ,gun tidak sengaja menabrak Yacht yang baru saja kembali dari dapur .
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine ( REVISI )
De TodoGun terbangun dengan rasa sakit di kepalanya ,dia mendudukan dirinya dan melihat sekeliling kamar mewah itu "eng... aku dimana , kenapa kepalaku sangat sakit " Gun menyusuri setiap sudut tempat itu sampai matanya berhenti menyusuri tempat itu dika...