Vote sebelum baca yawwww 😘😘
Makasihhhhh
_______________
Beberapa hari berlalu ....
Terlihat Gun dan Saint yang sedang berjalan kaki menuju tempat kerja ,dalam perjalanan sebuah mobil berhenti tepat di samping mereka ... Cukup cepat Si pemilik mobil keluar menghentikan langkah mereka .
"Perth ?!" Saint .
" Kalian mau berangkat bekerja ? " Perth .
" Seperti yang kau lihat " jawab Gun ketus .
" Euh itu .... Oh ya Kenapa tidak naik bis saja ? Kenapa memilih untuk berjalan kaki ?" Perth.
" Kami jarang olahraga jadi kami berjalan kaki " sambung Saint ketus juga .
" Bagaimana jika aku antar kalian saja ke kafe ?" Perth.
" Tidak perlu!" Jawab keduanya , Gun menoleh ke arah Saint ... Sedikit aneh ? Ada apa dengan anak ini .
" Saint ? " Gun.
" Tidak perlu repot tuan , kami masih mampu berjalan kaki ... Lagi pula ini hitung-hitung berolahraga " Saint menarik tangan Gun mengajaknya meninggalkan Perth , tapi acaranya digagalkan karena perth menahannya.
" Saint , ... Aku benar-benar minta maaf " Perth.
" Sudah kubilang lupakan saja " Saint menatap Perth dengan amarah terpendam .
" Tapi Saint ... " Perth .
" Sudah kubilang lup..."
" Saint " panggil Gun memotong kalimat Saint " selesaikan masalahmu baik-baik , aku pergi dulu ... Bicarakan baik-baik , aku akan menunggumu di cafe " lanjutnya .
" Tapi Gun ... " Saint .
" Perth antarkan saint ke kafe tepat waktu " pesan Gun pada perth .
Perth hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju ,lalu menarik saint ikut bersamanya meski ada sedikit tolakan dari saint .
Perth pun menjalankan mobilnya .
________________
Sementara ....
Gun tinggal menyeberangi jalan untuk segera sampai di kafe , menengok ke kanan dan ke kiri memastikan tidak ada kendaraan yang melintas , setelah yakin aman gun mulai menyebrang .
Tapi tanpa ia sadari sebuah mobil yang entah kenapa tiba tiba melintas begitu saja ...
Tidddddd.....
Suara klakson yang begitu keras berhasil membuat Gun menengok ke arahnya, mobil itu mengerem mendadak karena terkejut membuat Gun sedikit terdorong mobil .
" Aaaaaaa " teriak Gun.
Dia tertabrak ,Tidak terlalu keras tapi cukup membuatnya terjatuh . Seseorang keluar dari mobil dengan terburu-buru , segera menghampiri Gun yang sudah terduduk untuk memastikan apa orang yang ditabraknya baik-baik saja ?
" Apa kau buta menyebrang tanpa melihat sekitar ?! membuatku hampir saja menghilangkan nyawa seseorang!!! " Teriak orang itu .
" Kenapa kau marah ma...." Ucap Gun sambil menoleh.
'mark ? Mark si brengsek...' batin Gun.
Gun langsung berdiri , membuat orang itu sedikit terkejut ... Mark gelagapan ketika melihat gun ? ternyata yang ia tabrak itu Gun ?!
Mereka hanya saling tatap , tepatnya Mark yang gugup ... Gun yang terkejut .... sampai beberapa detik kemudian menyadarkan mereka berdua ...
" Maafkan ..." Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine ( REVISI )
De TodoGun terbangun dengan rasa sakit di kepalanya ,dia mendudukan dirinya dan melihat sekeliling kamar mewah itu "eng... aku dimana , kenapa kepalaku sangat sakit " Gun menyusuri setiap sudut tempat itu sampai matanya berhenti menyusuri tempat itu dika...