"Iya? Ada apa Tooru-kun?"
"[Name]-chan, ayo kencan minggu ini!"
"Oke. Eh tunggu...APA?!"
🌿
Minggu pagi pukul 08:00, aku terbangun dari tidurku yang sangat nyenyak itu.
"Hari ini kami akan kencan...." ucapku yang masih setengah sadar.
Oke. Kencan adalah hal yang umum dalam sebuah hubungan, kami berdua sudah berpacaran sejak seminggu yang lalu dan Oikawa mengajakku untuk keluar pergi kencan di hari minggu yang cerah ini.
Dengan malas aku mencoba untuk bangkit dari kasur dengan gravitasi yang sangat kuat ini, sungguh aku bersusah payah mengumpulkan niat untuk bangun.
20 menit ku gunakan untuk mandi, sengaja ku lakukan. Lagipula ini kencan pertama kami, kesan pertama itu sangat diperlukan!
Ku buka lemariku, mencari-cari setelan baju yang pas untuk ku gunakan kencan.
Ya. Inilah beban pikiran yang selalu didapatkan perempuan ketika akan pergi keluar rumah, yaitu menentukan pakaian.
Tanpa basa-basi, ku ambil telepon seluler yang berada diatas kasur. Mencari kontak milik Oikawa lalu menelponnya.
"Pagi, [name]-chan. Hehehe, tumben [name]-chan menelponku lebih dulu."
Aku sangat yakin, Oikawa sedang tersenyum seperti orang gila saat ini.
"Tooru-kun, outfit apa yang kau gunakan?"
"Hoodie berwarna navy dengan warna putih di dalamnya. Hm? Sebentar, apa [name]-chan berencana untuk kem-."
Tut.
Oke, setelan hoodie berwarna navy yang akan ku padukan dengan celana berwarna hitam.
🌿
Sial. Aku terlambat sejam karena terlalu asik menonton anime tadi.
Buru-buru aku berlari menuju tempat yang sudah kami tentukan kemarin. Aku harap Oikawa juga terlambat untuk datang.
Oke, aku kurang beruntung. Ku lihat Oikawa sedang duduk sambil menatap ku dengan senyum yang menurutku senyuman mengejek.
"[Name]-chan terlambat satu jam~," ucap Oikawa dengan nada bicaranya yang khas itu.
Ku atur nafasku agar kembali normal. "Haaa, maaf aku keasikan nonton anime tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT 7D • Oikawa Tooru •
Fanfiction❝ Bola voli atau perasaan miliknya, manakah yang akan diprioritaskan oleh Oikawa Tooru? ❞ ➦ Mulai : 04-07-2020 ➥ Selesai : 17-08-2020 ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║█║▌│▌║▌ © Haikyu!! ; Haruichi Furudate-sensei © Cerita diketik oleh @mrs_tomato © Cover - belift.l...