Chapter 7

2.5K 237 3
                                    

   Setelah melihat surat ini lebih dari lima tahun kemudian, suasana hati Cheng Shenghao masih rumit dan kacau. 

    Ternyata Fang Yazhi mencintainya, bahkan lebih dari yang dia kira. Dia pergi karena dia ingin menyempurnakan dia dan Du Ruomei, tapi bagaimana dia bisa memiliki ide yang tidak masuk akal? 

    Karena itu, bukankah Tongtong akan ... putrinya? ! Mungkinkah dia mengetahui bahwa dia hamil setelah menceraikannya, tetapi memilih untuk tidak memberitahunya? Apa faktanya yang dia pikirkan sekarang? 

    Tapi itu tidak benar. Jika dia begitu berpuas diri, ada apa dengan pria itu? 

    Menggenggam kertas surat dengan kedua tangan, Cheng Shenghao merasa hatinya terkoyak oleh kekuatan yang tidak diketahui. 

    Bukan itu yang dia harapkan. Dalam lima tahun terakhir, apa yang dia lewatkan? Dan potongan terakhir dari teka-teki itu ada di tubuh Fang Yazhi, dan hanya dia yang tahu semua jawabannya, ya Tuhan! Apa yang dia pikirkan? 

    Fang Yazhi sedang berpikir untuk mengemasi barang-barang malam ini. Adik saya menelepon dan mengatakan bahwa air di rumah telah datang, jadi besok pagi, setelah mengirim Tongtong ke taman kanak-kanak, dia juga akan membawa barang-barang mereka kembali ke rumah mereka. 

    "Perjalanan ke Rumah Cheng Shenghao" selama dua hari dua malam akan segera berakhir. Dia sedikit khawatir Tongtong tidak akan mampu menanggungnya, karena dia dapat melihat bahwa Tongtong mencintai Cheng Shenghao dan mencintai rumahnya. Sebagai istana putri kecilnya. 

    Dia mengambil kunci cadangan yang diberikan Cheng Shenghao untuk membuka pintu. Dia berpikir bahwa karena dia akan pergi besok pagi, dia akan meletakkan kunci di lemari sepatu di lorong. Semua ini ... ini harus berakhir. 

    Namun, ketika Fang Yazhi berbalik, dia melihat Cheng Shenghao duduk di sofa, seolah menunggunya kembali, tetapi wajahnya pucat seolah-olah dia akan menyelesaikan akun dengannya. 

    “Di mana Tongtong?” Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya dengan cemas, takut putrinya membuatnya marah. 

    "Tidur," jawabnya dingin. 

    "Kamu ..." Fang Yazhi ingin bertanya padanya ada apa, tetapi setelah berpikir lagi, suasana hatinya tidak ada hubungannya dengan dia, jadi percakapan berubah, "Tongtong dan aku akan pergi besok pagi, terima kasih ..."

    Cheng Shenghao tidak membiarkannya menyelesaikan kalimatnya sama sekali, dan tiba-tiba bangkit, bergegas ke arahnya dalam beberapa langkah, memegang surat itu erat-erat dengan satu tangan, dan dengan erat menggenggam lengannya dengan tangan yang lain, menuntunnya ke tangannya tanpa penjelasan apa pun. kamar.

    Kamar tidur utamanya besar dan dekat dengan teras yang besar. Dia menutup pintunya, takut akan berisik. Kemudian dia menariknya ke teras sebelum melepaskan tangannya dan menatapnya dengan marah. 

    “Cheng Shenghao, ada apa?” ​​Fang Yazhi bertanya dengan hati-hati karena bingung. 

    “Ada apa dengan surat ini ?!” Cheng Shenghao meraung rendah. 

    "Percaya? Surat apa?" Ada kekacauan dalam pikirannya. 

    “Apakah kamu mencintaiku?” Dia segera bertanya lagi, tidak memberinya kesempatan untuk bernapas. 

    "Aku ..." Dia selalu mencintainya, tetapi dia harus mengatakan pada dirinya sendiri dari waktu ke waktu untuk tidak mencintainya, tidak mencintainya, dan dia tidak akan menjadi miliknya. 

    “Lihat sendiri!” Cheng Shenghao memasukkan surat itu ke tangannya, dan kata-kata serta kalimat pada surat ini telah tertanam dalam di benaknya. 

[END] Surat Pengunduran Diri Mantan IstriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang