Sejak saat itu, Tian Kuisen dan Fang Yunheng telah berteman, tidak hanya meminta nomor ponselnya, ia juga tahu di mana dia tinggal karena mengantarnya pulang, dan tahu bahwa dia tinggal sendirian untuk sementara waktu.
Setelah menghilangkan warna pelindung luar, Fang Yunheng sebenarnya adalah wanita yang sangat manis, temperamennya yang elegan yang tidak dapat disembunyikan sama sekali mewakili latar belakangnya yang baik, dan karena mereka benar-benar dapat berbicara, Tian Kuisen lebih menyukainya. , Putri kaya di Los Angeles yang masih menunggu dia mengangguk, dia mungkin harus meminta maaf padanya.
Setiap malam dia turun, dia pasti akan berbicara dengannya di telepon. Tidak masalah jika dia tidak bisa bertemu. Setidaknya dia bisa membicarakan apa yang terjadi hari itu. Ketika dia menelepon lagi seperti biasa dan mendengar suaranya sedikit gemetar, dia Tidak bisa menahan perasaan gugup.
“Ada apa denganmu? Ada apa?” Tian Kuisen berkata pada dirinya sendiri untuk tenang, dan hanya setelah bertanya dengan jelas barulah dia menemukan cara untuk menghadapinya.
"Matikan ..." Fang Yunheng memang sedikit ketakutan. “Sangat… tiba-tiba.”
“Apakah ada lilin atau senter di dalam rumah?” Tanyanya lagi.
"Tidak ada lilin ..." Jarang ada pemadaman listrik di Taipei, jadi dia biasanya tidak terlalu memperhatikan di mana item bertahan hidup ini ditempatkan.
“Aku mencari senter… tapi yang gelap. Aku hanya mengandalkan… sumber cahaya dari handphone.”
“Aku akan segera datang.” Kata Tian Kuisen dengan tegas.
“Tidak perlu!” Meskipun Fang Yunheng berkata demikian, suaranya tidak terdengar tegas sama sekali. “Mungkin telepon akan datang setelah beberapa saat.”
“Bagaimana jika telepon tidak pernah datang?” Pertanyaannya sangat praktis.
"Aku akan menunggu dan melihat," jawabnya negatif.
"Aku akan keluar sekarang."
"Tian Kuisen, jangan repot-repot, aku bukan anak kecil lagi ..."
"Aku akan sampai di sana dalam dua puluh menit."
Ketika orang datang, begitu pula senternya. Meskipun listrik tidak menyala, Fang Yunheng memiliki rasa aman yang dalam. Dia tidak perlu takut lagi. Ada orang-orang di sekitarnya, dan dia tidak sendiri.
Gelap, ada keindahan yang dalam dan sunyi. Di bawah sumber cahaya senter, mereka masih bisa duduk dan minum kopi bersama dengan keripik kentang yang mereka makan. Pokoknya, mereka tinggal menunggu panggilan untuk mengobrol. Dengan efisiensi administrasi Kota Taipei, listrik mati. Seharusnya tidak terlalu lama, dan staf Taipower akan melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya.
“Apakah kamu tidak terburu-buru untuk kembali ke Amerika Serikat?” Dia membayangkan bahwa pria seperti dia pasti telah melakukan pekerjaan dengan baik, bagaimana dia bisa tinggal di Taiwan?
“Kita harus menunggu hal-hal selesai sebelum kita bisa kembali.” Tian Kuisen menyesap kopinya dengan ringan, ekspresinya sedikit kesal.
Fang Yunheng ingin bertanya apa yang begitu merepotkan, tetapi dia takut dia akan mengira dia menanyakan tentang privasinya, jadi dia harus menelan semua kebingungan kembali ke perutnya.
“Saya datang ke Taiwan untuk bercerai.” Dia mengajukan, “Ini telah ditunda selama lebih dari lima tahun, dan itu harus diselesaikan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Surat Pengunduran Diri Mantan Istri
RomancePenulis : Lin Xiaoyun Sinopsis Baginya yang telah bercerai yang memiliki anak perempuan berusia empat tahun dan sedang dalam kesulitan, tidaklah sulit untuk belajar mandiri dan bekerja sebagai pembantu di siang hari serta mengajar piano di malam har...