Pengantar

5.1K 278 1
                                    

Untuk ini dia bercerai, dia memiliki seorang putri berusia empat tahun dan merasa tertekan di sekolah.

Menjadi mandiri, bekerja sebagai pembantu di siang hari dan mengajar piano di malam hari tidaklah sulit sama sekali, tetapi kesulitannya adalah dia harus membersihkan rumah mantan suaminya seolah-olah tidak terjadi apa-apa ... 

Memikirkan hubungan pernikahan jangka pendek mereka selama setahun, dia sibuk dengan pekerjaan setiap hari dan hampir tidak punya waktu untuk menemaninya, tetapi karena dia mencintainya, dia bersedia untuk mentolerir. 

Tetapi kenyataannya kejam. Dia berselingkuh dengan kekasih masa kecilnya dan diperkosa di tempat tidur olehnya. Dia tidak punya pilihan selain menahan rasa sakit.

Tetapi dia menemukan bahwa dia tidak melihatnya selama lima tahun. 
Dia juga mengantarnya ke tempat kerja dengan membawa perbekalan atau foto milik seorang wanita. 
Dia tidak mengizinkannya naik di musim dingin, dan dia tidak tahu bahwa putrinya adalah miliknya sendiri.

Dia masih mencintainya dengan segala cara, bahkan dia membiarkan siswanya ketika orang tuanya mengirimnya pulang, dia juga bisa cemburu untuk waktu yang lama.

Hal yang paling luar biasa adalah dia mengatakan dia masih mencintainya dan berharap dia bisa menikah dengannya lagi? 

Sejujurnya, perasaannya padanya tidak pernah berubah, dan dia sangat ingin kembali ke pelukannya, 

Tetapi dia tidak lagi layak untuknya ... 

    Dear Shenghao: 

    Ketika kamu membaca surat ini, Aku tidak lagi di sisimu, dan aku bukan lagi istrimu. Karena aku mencintaimu, aku ingin menyempurnakanmu. Hanya dengan melepaskan tanganku aku bisa memperluas langit dan membiarkanmu bebas. Aku juga bebas memberikan apa yang kamu inginkan. Itu adalah cinta sejati.

    Kehidupan pernikahan tahun ini ... Kamu selalu sibuk, sibuk dengan karir, sibuk seperti trapeze. Aku menjaga rumah ini dan menunggumu, meskipun kamu selalu tidak di sisiku, tetapi karena aku tidak tahu aku selalu Merasa jatuh cinta padamu, jadi aku rela menikmati waktu singkatmu saat berada di sisiku, walau hanya sekilas, perkataanmu, pertemananmu, aku bisa menyimpannya lama di hatiku sebagai kenangan manis, ternyata ... inilah perasaan mencintai seseorang. 

    Tetapi Kamu memiliki kekasih masa kecilmu, dan Kamu memiliki wanita yang benar-benar kamu cintai. Aku tidak dapat menggantikannya, dan aku tidak dapat memiliki tempat di hatimu, jadi meskipun aku mencintaimu dan tidak ingin menghilang dari hidupmu, tapi aku masih harus pergi. 

    Selamat tinggal ... 

    Aku sangat peduli dan sangat mencintaimu Cheng Shenghao. 

    Mungkin jika kita dapat mengubah waktu, ruang dan abad, kita bisa menjadi pasangan sehidup semati seperti cinta sejati, suami dan istri, bukannya pernikahan yang berakhir dalam satu tahun, dan aku harus menanggung perpisahan yang menyakitkan ini. 

    Harus bahagia, harus hidup lebih baik dariku, di mana pun aku berada, aku akan mengirimkan berkah jauhku ... 

    Aku mencintaimu di tahun 2009

[END] Surat Pengunduran Diri Mantan IstriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang