Catatan:
Untuk bab ini dan selanjutnya akan diambil langsung dari google translete jadi akan ada beberapa kata maupun nama yang rancu.Fang Xintong tidak pernah menerima hadiah yang begitu banyak dan sebesar itu. Bagi seorang anak, enam boneka Barbie seperti membeli seluruh toko mainan dan pakaian-pakaian indah ini. Dia gila.
Fang Yunheng menuduh, “Kakak, apakah kamu tidak takut Cheng Shenghao akan menemukan kebenaran suatu hari nanti?” Jika anak itu tidak perduli, tapi bukankah sang kakak juga tidak tahu?
“Tongtong pada awalnya adalah putrinya.” Fang Yazhi membela diri dengan suara rendah.
“Jadi kamu akan mengumumkannya sekarang?” Fang Yunheng mengangkat dagunya, bertanya-tanya apakah dia memiliki keberanian seperti itu.
“Tidak, saya tidak ingin mempublikasikannya.” Fang Yazhi segera menjawab dengan gugup.
“Tapi sekarang Cheng Shenghao sudah tahu bahwa Tongtong ada di sana.”
“Tapi dia tidak tahu bahwa Tongtong adalah putrinya.”
“Dia tidak tahu bahwa Tongtong adalah putrinya. Ini masalahnya. Jika kamu memberi tahu dia, kamu pikir konsekuensi apa yang akan terjadi. Bagaimana? "Dia tidak tahu kepribadian mantan iparnya, apalagi apakah dia ingin mencuri anak itu, kakaknya berani berbohong padanya selama bertahun-tahun dan membuatnya melewatkan kelahiran dan pertumbuhan anak. Akun ini sudah cukup. Sungguh menakjubkan.
“Bagaimana?” Fang Yazhi secara tidak sadar menghindari masalah tersebut, tetapi itu tetap saja tidak terjadi, karena terlalu banyak berpikir.
“Dia akan gila.” Fang Yunheng meramalkan.
"Yun Heng, jangan terlalu khawatir. Orang harus hidup di masa sekarang. Kamu lihat betapa bahagianya Tongtong sekarang."
Fang Yazhi memandangi putrinya yang sedang mengatur boneka Barbie, matanya melembut, "Kenapa kamu tidak bisa Melihat kejadian ini sambil tersenyum, Cheng Shenghao akan menyukainya! ”
“ Saudari, kamu burung unta. ”Fang Yunheng masih tidak setuju.
“Saya sudah memberitahunya, bukan sebagai contoh.” Fang Yazhi masih memiliki prinsip.
“Heh, menurutmu dia akan mendengarkanmu?”
“Setidaknya aku mengungkapkan sikapku.”
“Jelas sekali kau tidak cukup tegas.” Fang Yunheng tidak tahan lagi mengkritik ibu dan putrinya. Jelas bahwa Cheng Shenghao telah kembali ke kehidupan mereka dan memiliki pengaruh, tetapi mereka tidak menyadarinya, berpikir bahwa menangkap momen akan Yah, saya tidak menyangka akan ada lebih banyak pertanyaan selanjutnya!
"Yun Heng ..." Fang Yazhi tidak bisa menahan diri untuk tidak memohon belas kasihan.
“Yah, aku bukan orang jahat, kamu bisa mengetahuinya, aku akan makan.” Setelah berbicara, Fang Yunheng berjalan ke meja makan.
Tentu saja Fang Yazhi tahu kebaikan adiknya, tapi dia benar-benar enggan untuk menghilangkan kebahagiaan Tongtong saat ini, yang memang pantas didapatkan Tongtong. Dia seharusnya menikmati perhatian dan dedikasi ayahnya padanya.
Ya, dia adalah burung unta. Bagi dirinya sendiri, dia tidak berani bertanya kepada Cheng Shenghao tentang kekasih masa kecilnya, atau mengapa dia mulai peduli padanya setelah bersatu kembali. Dia hanya dengan keras kepala membagi garis dan tidak ingin disakiti lagi; Dia hanya ingin merahasiakannya sebanyak mungkin, dan tidak ingin mengganggu keseimbangan saat ini.Untuk kali ini, perlakukan itu sebagai pengecualian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Surat Pengunduran Diri Mantan Istri
RomancePenulis : Lin Xiaoyun Sinopsis Baginya yang telah bercerai yang memiliki anak perempuan berusia empat tahun dan sedang dalam kesulitan, tidaklah sulit untuk belajar mandiri dan bekerja sebagai pembantu di siang hari serta mengajar piano di malam har...