Chapter 8

2.5K 210 0
                                    

   Fang Yunheng pulang kerja dari toko bunga dan dulu membantu merawat Tongtong, tapi sekarang dia merasa santai dan sedikit sedih ketika sudah kenyang sendirian, ternyata dia merasa kesepian sendirian. 

    Dia tidak ingin makan malam formal malam ini, jadi dia datang ke toko kecil yang mengkhususkan diri pada makanan penutup. Dia memutuskan untuk makan pai apel dan coklat brownie malam ini, dan kemudian pulang untuk membuat secangkir kopi hitam. Seharusnya bagus. 

    Tepat ketika dia hendak check out, seseorang memimpin dan meletakkan uang seribu yuan di kasir. 

    Fang Yunheng segera menoleh dengan bingung, Terlalu aneh untuk memiliki plot drama idola di kehidupan nyata. 

    Tian Kuisen juga menoleh dan melirik ke arahnya, Dia dan pemilik toko bunga telah menjadi teman baik sekarang, dan dia pasti bisa memahami keberadaan Fang Yunheng. 

    “Saya akan membayar.” 

    “Hanya dua kue, saya mampu membelinya.” Dia tidak membutuhkan pria itu untuk bertanya. 

    “Aku tahu kau mampu membelinya, tapi itu ketulusanku.” Aku tidak tahu apa yang dia ikuti. Dia tidak bisa berbalik dan pergi saat dia tidak ada. Semakin dia menolaknya, semakin sedikit dia menolaknya. Serius, dia ingin lebih dekat dengannya. 

    Ini seperti terakhir kali keduanya jelas putus, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum dia mati dan tidak bisa membantu tetapi ingin datang kepadanya lagi. 

    “Kita bukan saudara, kenapa kamu tulus padaku?” Dia mengeluarkan uang dari dompetnya dan menyerahkannya langsung kepada petugas. 

    “Saya akan membayarnya sendiri.” 

    Petugas itu bolak-balik antara keduanya, mengira itu adalah pasangan yang bertengkar, jadi dia mengembalikan uang Fang Yunheng kepadanya, dan kemudian mengambil uang seribu yuan yang telah dibayarkan Tian Kuisen. 

    Fang Yunheng seketika konyol, seperti apa sekarang? 

    Tian Kuisen menunjukkan ekspresi kemenangan, merasa bahwa dia berada di atas angin, tetapi detik berikutnya, dia melihat Fang Yunhenglan berbalik dan berjalan keluar dari toko makanan penutup. 

    Dia tidak bisa membantu tetapi menyeruput dua kali, dan diam-diam mengagumi di dalam hatinya bahwa dia benar-benar super individual dan menawan.

    Tian Kuisen mengambil kantong kertas yang berisi dua kue tersebut, memberi tahu petugas bahwa sisa uangnya, tolong bantu masukkan ke dalam kotak sumbangan, dan segera kejar. 

    Di persimpangan, lampu merah menyala, dan Fang Yunheng terpaksa berhenti. 

    Dia mengambil kesempatan ini untuk datang kepadanya, membawa kantong kertas di depannya, dan berkata dengan tulus, “Kue Anda, dan ... saya minta maaf.” 

    Dia akhirnya mendapat pelajaran. Dia benar-benar terlalu percaya diri. Dia harus berpikir dulu. Pikirkan bagaimana perasaannya dan pertimbangkan juga apakah dia bersedia. 

    Kalimat maaf ini mengubah sikap Fang Yunheng, bahkan jika lampu hijau menyala, dia tidak mengambil langkah apapun. 

    “Seharusnya aku tidak begitu tiba-tiba.” Tian Kuisen menurunkan tubuhnya. “Seharusnya aku bertanya dulu padamu.” 

    Fang Yunheng bisa menerima sikap ini, jadi dia mengeluarkan uang itu dan menunjuk ke kantong kertas di tangannya, menunjukkan bahwa dia harus membayarnya sendiri. 

    “Apakah kamu sudah makan malam?” Tanyanya tiba-tiba. 

    “Ini makan malamku.” Dia menunjuk ke kue di tangannya. 

[END] Surat Pengunduran Diri Mantan IstriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang