• Hai guys ini cerita pertama aku ya, jadi aku mon maap banget kalo masih banyak salah. Tapi aku usahakan kedepannya jadi lebih baik kok🤗
• Tinggalkan saran dan juga comment yak. Oh iya jangan lupa vote juga ya!!💙
🐣H A P P Y R E A D I N G🐣
***
Nina Paramitha Putri
Seorang gadis biasa yang menyukai sahabatnya sendiri Billie Bagas Pradana seorang remaja laki-laki yang lumayan tampan dan juga pintar. Namun Nina tak tau cara untuk mengungkapkannya. Akankah Nina bisa mengungkapkan atau hanya memendam saja ?Billie Bagas Pradana
Remaja laki-laki sebagai teman dekat bahkan sahabat Nina. Dia tak tau akan perasaannya, apakah itu sebatas sayang sebagai sahabat ataukah perasaan sayang yang lebih. Dia Hanya membiarkan perasaannya mengalir seperti air, namun tak tahu harus melakukan tindakan apa sebagai bukti perasaannya.
Mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama yups di SMP Bangsa. Salah satu sekolah favorit di kotanya. Mereka bersekolah disana bersama dengan 2 orang sahabatnya yaitu Shakira dan Yanu.
Mereka berempat awalnya seperti sahabat yang selalu bersama-sama. Namun seperti pepatah bahwa " cinta tumbuh karena terbiasa" mereka pun akhirnya mempunyai rasa satu sama lain tapi apakah bisa bersama? Tuhanlah yang tau. Mereka akan membiarkan perasaan yang berbicara, karena mereka takut kalau perasaan akan merusak segalanya.
Keano Bagas Pratama
Cowok yang merupakan kakak kelas dari mereka semua. Cowok yang perfect tapi cukup wew. Pernah mendapatkan juara di mapel IPS tingkat provinsi, bisa MC, suara bagus, humble, dan tak lupa famous. Namun dibalik itu semua ada rasa sakit yang ia tutupi, ada rasa yang ia tanggung seorang diri. Tapi semenjak Nina datang rasa itupun mulai memudar.
***
Hayok kalian ngeship siapa Nina & Billie atau Nina & Keano. Comment ya!!🤗😜
Jangan lupa vote guys, makasihh 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagas
Teen FictionKisah dua anak remaja yang berada dalam zona pertemanan, namun Nina mempunyai perasaan yang lebih dari teman terhadap Billie(Bagas). Akankah Bagas menerima cinta Nina?? Sedangkan Bagas sendiri bingung akan perasaannya yang sebenarnya. Apakah mereka...