Setelah teman temannya pulang, Nina pun masuk ke dalam rumahnya dan membereskan buku bukunya. Tak lupa ia juga membereskan kekacauan dari ia dan Billie tadi.
Karena badannya yang terasa lengket akan keringat, Nina pun akhirnya mandi. Seperti biasa, setelah mandi ia pun memakai kaos oblong dan juga hotpant. Saat menyisir rambutnya yang panjang, ia pun terkejut oleh notifikasi dari aplikasi WhatsApp yang menampilkan nama Bagas.
Bagas
P
NinIya?
Ada apa Gas??
Maaf ya soal yang tadi
Gak tau kesambet apa, tiba tiba gue pengen jailin lo .Iya ggp kok.
Gue ngerti, tapi jangan diulangin lagi lo.
Nyebelin tau...
Ok Ok siap.
Sekali lagi maaf ya.Coba ngomong maaf sekali lagi
Fiks gue benci lo.
Gue ngetik ya bukan ngomong.
Wleeee..Dasar anjir ya lo.
Nyebelin amat sih.
Eh, jaga tuh mulut.
Opss, gue ngetik ya bukan ngomong.
Jadi pakek jari bukan pakek mulut.
Oh gitu, troosss Nin trosss.
Mereka pun chattingan dengan membicarakan hal yang bisa dibilang 'gak penting'. Tak dirasa sudah malam, saatnya rasa kantuk mulai menyerang dan mengambil alih semua tindakan mereka.
- Pagi Hari-
Nina dan Shakira berjalan bersama dari parkiran menuju ke ruang kelas mereka. Tiba tiba ada Kak Bagas yang datang dari belakang mereka."Nin...." Panggilnya sambil berjalan cepat menuju ke arah Nina dan Shakira.
" Eh, iya kak. Ada apa ya ??" Tenggok Nina kebelakang sambil mencari sumber suara yang memanggil namanya.
"Enggak ada apa-apa cuma ingin bareng aja ke dalem. Boleh kan??" Tanyanya lagi.
"Boleh kok kak. Dengan senang hati." Ucap Shakira bersemangat sambil cengengesan.
"Yaudah. Ayok masuk." Anaknya Kak Bagas ke Nina dan Shakira.
Mereka pun berjalan bersama sambil sekali-sekali mengobrol dan saling tanya menanya. Tak terasa Nina dan Shakira pun sampai di depan kelas mereka, sedangkan Kak Bagas harus menuju ke lantai dua.
"Duluan ya kak" Ucap Nina dan Shakira berpamitan.
"Iya, gue ke kelas dulu ya. Byee" Balasnya sambil melanjutkan perjalanannya menuju ke ruang kelasnya.
Nina dan Shakira pun masuk ke dalam kelas dan duduk ditempat duduk mereka masing-masing.
" Eh Nin, Kir gue tadi lihat lo berdua jalan ama cowok deh siapa ya?" Tanya Yanu yang penasaran.
" Oh itu, Kakel dia namanya Kak Bagas. Friendly banget orangnya, famous, juara olimpiade lagi. Best lah." Cerocos Shakira.
"Lahhh, kok lo berdua bisa kenal?" Tanya Billie mulai tertarik dengan arah pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagas
Teen FictionKisah dua anak remaja yang berada dalam zona pertemanan, namun Nina mempunyai perasaan yang lebih dari teman terhadap Billie(Bagas). Akankah Bagas menerima cinta Nina?? Sedangkan Bagas sendiri bingung akan perasaannya yang sebenarnya. Apakah mereka...