Bab 1

403 34 2
                                    

Haii guys, sesuai permintaan kalian untuk dibuatkan squel dari 'Aletta' ini aku sudah buatkan. Untuk itu aku butuh semangat dari kalian agar cerita ini bisa cepet tamat wkwk.

Selamat membaca...

.
.
.

Mobil alphard berwarna hitam memasuki kawasan perumahan elit dengan kecepatan sedang, dilihat dari raut wajahnya, si pengemudi nampak begitu lelah.

Ketika memasuki area rumahnya, senyum tercetak begitu jelas. Karna lelaki itu akan bertemu dengan sosok yang ia begitu cintai.

"Assalamualaikum sayang aku pulang nih." Ucap sosok lelaki itu ketika memasuki rumahnya.

"Waalaikumsalam, kamu buruan mandi gih ini aku udah siapin makan malemnya." Jawab seorang wanita yang tengah berkutat dengan perlengkapan makan didapur.

"Aku makan dulu aja, udah laper banget." Kekeh lelaki itu, sementara itu sang wanita hanya mengangguk dan tersenyum tipis sebagai jawaban. "Btw kamu masak apa nih?" Lanjutnya.

"Aku masak gule ayam sama udang goreng. Kamu mau makan apa?"

"Semuanya lah." Jawab lelaki itu.

"Perut karet mah udah paham aku." Kekeh wanita itu.

"Ohya gimana perkembangan garden flower kamu Letta?" Tanya lelaki itu disela makannya.

"Aku belom ngecek kesana lagi Do, terakhir kesana Alhamdulillah berkembang pesat." Jawab Letta. "Gimana juga sama perkembangan bengkel kamu?"

"Di Indonesia cukup baik, tapi Zacky bilang di Singapore ada problem." Jelasnya.

"Ada masalah apa emang?" Tanya Letta dengan alis berkerut.

"Katanya ada montir baru yang salah service mobil, jadi mobilnya makin rusak. Kalo satu mobil mah gak kenapa, lah ini masalahnya 5 mobil." Keluh Aldo.

"Terus gimana? Emang dibenerin lagi gak bisa?"

"Pengennya gitu Letta, tapi rata rata si pemilik mobil minta ganti rugi. Jadi lusa aku terbang ke Singapore."

"Aku...boleh ikut gak waktu kamu ke Singapore?" Tanya Letta.

"Sayang, aku kan disana kerja bukan liburan."

"Tapi aku kan pengen ketemu-"

"Oke deh kamu ikut. Tapi harus janji kalo kamu bisa jaga diri." Peringat Aldo.

"Iya iya aku bisa jaga diri kok, jangan khawatir." Ucap Letta sambil tersenyum

"Gak khawatir gimana? Orang 2 bulan lalu waktu kamu di Inggris hampir aja kecelakaan." Dengus Aldo.

"Tapi gak jadi kan Aldo, udah ah jangan khawatir."

"Ohya, besok aku minta izin ya mau main ke rumah mama. Sekalian sama ngecek perkembangan di pusat resto peninggalan almarhumah mama Resa. Jadi besok mungkin aku pulangnya malem, kamu besok makannya dilevery aja ya?"

"Iya gak papa, hati hati dijalan ya. Titip salam ke mama Lita, bilangin juga maaf aku gak bisa nemenin kamu. Besok aku ada clien banyak yang harus aku temui."

"Pasti,"

Aldo dan Letta baru saja membangun rumah tangga, usia pernikahan mereka masih berjalan 6 bulan. Masing masing dari mereka masih sering disibukkan oleh pekerjaan masing masing.

Aldo sebagai pemilik bengkel yang sudah bercabang di berbagai negara. Sedangkan Letta, gadis yang sudah tumbuh dewasa itu memiliki toko bunga atau sebut saja nama tokonya 'garden flower'. Ia juga masih memegang beberapa cabang resto di Jakarta, untung saja ia masih dibantu oleh tantenya dulu, masih ingat dengan tante Tiyas?

Aletta's SquelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang