Someone I know

711 32 4
                                    


   Skull de Mort mantan Cloud Arcobaleno, tidak ada yang tahu banyak tentang Skull. Bahkan para Arcobaleno yang lainnya, berbeda dengan yang lain Skull bisa dibilang lemah saat Arcobaleno dulu melihatnya. Setelah pertarungan melawan Checker-Face atau Kawahira dan the Future Will Never Happen, para Arcobaleno yang lainnya jadi agak menghormatinya setidaknya Reborn tidak memanggilnya lackey lagi. Jika para Arcobaleno pikir pikir lagi merela hanya tahu bahwa Skull adalah seorang StuntMan dan orang sipil. Mereka bertanya tanya mengapa Skull yang notabenenya seorang sipil dipilih menjadi Cloud Arcobaleno. Tak ada seorang pun yang mengetahui masa lalunya , seperti apa dia dulu sebelum menjadi StuntMan, siapa orang yang dikenalnya dan siapa keluarganya. Tak satu pun orang yang tahu semua itu. Bahkan The Great Reborn tidak bisa menemukan masa lalu Skull seakan akan masa lalunya itu benar benar rahasia yang dijaga ketat. Tapi para Arcobaleno yang lain tak peduli siapa dirinya karena mereka mengenal Skull yang sekarang.

    Setelah pertarungan melawan Kawahira berakhir, para mantan Arcobaleno termasuk Skull memutuskan untuk tinggal di mansion yang sama. Skull lah yang mencari dimana mereka akan tinggal, saat itu ketika Skull menunjukkan dimana mereka akan tinggal mereka terkejut. Bagaimana bisa mansion sebesar ini tidak diketahui oleh mereka sebelumnya dan para Arcobaleno yang lain tahu bahwa Skull lah yang awalnya si pemilik asli mansion ini. Karena itulah mereka berjanji tidak akan masuk kamar Skull tanpa izin.

   Sudah 2 tahun sejak mereka mengalahkan Kawahira dan sudah setengah  tahun sejak Tsuna menjadi Decimo/ Neo Primo. Hubungan antara Arcobaleno juga semakin dekat dan para Arcobaleno juga membuat Aliansi dengan Vongola membuat Vongola semakin ditakuti di dunia Mafia.

    Hari ini adalah hari biasa di mansion Arcobaleno. Semua orang sedang bermalas malasan ditempatnya masing masing kecuali satu orang yaitu Skull. Reborn tidak sengaja melewati Skull yang sedang berada di ruang depan sambil meminum sesuatu. Reborn berjalan mendekati Skull lalu duduk di kursi yang berhadapan dengan Skull.
   Reborn terkejut ketika mencium bau alkohol yang cukup kuat dari minuman yang diminum Skull. Reborn tak tahu Skull adalah orang yang suka minum minuman yang beralkohol a.k.a wine.

   "Apa yang sedang kau minum Skull?" Tanya Reborn pada akhirnya.

   "Hmmm. Ini adalah salah satu koleksi Wine ku. Apakah kau ingin mencobanya Reborn?" Tanya Skull sambil menyodorkan satu gelas penuh.

   "Baiklah."

  Reborn meminum wine itu sampai habis. Reborn terkejut ketika mencicipi wine nya, seketika Reborn tahu bahwa wine Skull berkualitas.

   "Apakah masih ada yang lain?" Tanya Reborn.

   "Tentu saja. Ayo ikuti aku."

   Skull pun berjalan menuju belakang mansion dengan Reborn yang mengikutinya disampingnya. Didekat kebun mansion terdapat pintu kaca yang belum pernah dilihat oleh Reborn sebelumnya di mansion itu. Skull memasukkan semacam kode lalu terbukalah pintu itu. Betapa terkejutnya Reborn ketika melihat banyak sekali wine yang berkualitas tinggi.
    Skull mengambil salah satu botol Whiskey dari rak kaca yang tersusun rapi. Reborn tak tahu pasti bagaimana Skull bisa mendapatkan wine sebanyak itu yang pasti Reborn yakin adalah semua wine itu berkualitas tinggi. Reborn menoleh dan melihat sebuah lemari yang terdapat kaca ditengahnya membuatnya bisa melihat ada apa didalamnya. Didalamnya terdapat jas hitam berwarna hitam, sepatu hitam, fedora hitam dan semacam syal berwarna hitam dengan sedikit warna merah diujungnya. Ada juga sebuah foto yang menampakkan Skull yang berada ditengah dan sedang merangkul dua orang yang sedang menatap tajam satu sama lain. Disebelah kanan ada seseorang yang tingginya hampir menyamai Skull dengan jas hitam yang tidak benar benar dipakai dan perban ditangan,leher dan matanya juga dia bersurai coklat dengan mata coklat yang sangat kontras dengan rambutnya. Yang disebelah kiri tampak agak berbeda dia memakai topi fedora hitam dan ada semacam warna merah di fedoranya seperti Reborn yang memiliki warna orange, dia cukup pendek dari Skull dan satu orang itu juga ia memiliki surai berwarna orange dan bermanik biru seperti langit.

   Karena terlalu fokus melihat foto itu Reborn tidak menyadari bahwa Skull sudah ada didekatnya sejak sekitar 5 menit yang lalu. Skull mengerutkan keningnya ketika menyadari bahwa dia tidak mendapatkan jawaban Reborn yang sudah dipanggilnya dalam 5 menit terakhir. Skull pun akhirnya menyentuh bahunya untuk mengeluarkan Reborn dalam pikirannya.

   "Reborn-senpai~ apa yang sedang kau lihat hmmm~?" Tanyanya dengan suara sing-song.

    "Siapa mereka Skull?" Tanya Reborn langsung to the point.

    "Someone I know." Jawab Skull singkat.

    Reborn memicingkan matanya untuk mencari tanda tanda kebohongan dimata Skull dan tidak menemukan apapun kecuali kejujuran dan rasa khawatir. Reborn bertanya tanya apa yang membuat Cloud mereka khawatir. Reborn yang sedang good mood memutuskan untuk tidak mencari informasi lebih lanjut dan mengajak Skull untuk minum bersamanya di ruang tengah mansion mereka.

.

.

T


B


C


.





.

    Heyoo minna-san. Saya memutuskan untuk membuat cerita khr lagi nih dengan crossover BSD. Semoga kalian menikmatinya.

  Arrivederci minna-san

    POOF

 Mysterious Member // BSD X KHR  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang