A little unexpected reunion pt 1

222 27 0
                                    

    Dipagi hari yang indah ini, entah kenapa Reborn memutuskan untuk melakukan spar antar Arcobaleno. Dan tentunya hal ini diprotes oleh 3 Arcobaleno yang lain yaitu Skull, Viper dan Verde. Alasan mereka bermacam macam dan bisa diterima tetapi dia adalah Reborn, apapun yang dikatakannya adalah mutlak karena dia adalah pemimpin sementara Arcobaleno sejak Luce meninggal.
    Walaupun Yuni adalah Sky Arcobaleno tetapi para Arcobaleno yang lain tidak bisa menerimanya sebagai pemimpin Arcobaleno karena dia memiliki satu set elementnya sendiri dan masih terlalu muda. Walau begitu para Arcobaleno tahu bahwa tidak ada yang bisa menjadi pemimpin permanen mereka tapi mereka merasa baik baik saja dengan itu. Tanpa Sky Arcobaleno mereka merasa lebih bebas walaupun berhubungan antar element satu sama lain.

   Setelah setengah jam berlalu dengan protesan ketiga Arcobaleno tapi pada akhirnya mereka pun menyerah dan mengikuti keinginan Reborn. Skull bisa dibilang lebih hebat dalam martial art jika dibandingkan dengan Fon dan salah satu muridnya. Ya karena dia adalah muridnya tentu saja Skull lebih hebat dan hanya sedikit orang yang tahu bahwa Skull lah yang melatih muridnya itu.
    Mereka pun mengundi untuk melihat siapa yang melawan siapa. Akhirnya keluarlah kertas yang bertuliskan:

  1. Colonello v.s Reborn
  2. Fon v.s Viper v.s Verde
  3. Skull v.s Lal

   Skull hanya bisa menghela nafas menerima kekalahan. Mereka pun segera pergi ke taman belakang villa yang mereka tempati. Yang pertama adalah Colonello melawan Reborn.
Pertarungan antara Colonello dan Reborn terjadi selama 8 menit sebelum Colonello menyerah. Yang kedua adalah Fon melawan Viper dan Verde, seperti yang bisa diprediksikan pertarungan mereka cukup singkat karena Viper dan Verde tidak bisa martial arts dengan baik. Pertarungan yang terakhir adalah Skull melawan Lal.

   Skull dan Lal saling memberikan penghormatan kemudian berlari menuju satu sama lain. Lal meluncurkan pukulan kearah samping kiri Skull yang dihadang oleh tangan kirinya, kemudian Skull memutar tangan Lal membelakangi punggung dan mendorong Lal sampai jatuh kebawah dengan satu lengan dipunggungnya. Skull tersenyum menang dan bertanya apakah Lal menyerah, Lal menolak untuk menyerah kemudian menggunakan tangannya yang masih bebas untuk mendorong dirinya kebelakang sehingga membuat Skull kehilangan pegangan tangannya tapi Skull menendang kaki Lal yang hendak berdiri membuat Lal kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Agar Lal tidak bisa bangkit lagi Skull menekankan kakinya ke punggung Lal. ( sorry author gak bisa nulis adegan pertarungan ).

   "Apakah kau menyerah Lal?" Tanya Skull menyeringai.

   "Cih. Baiklah." Decih Lal kesal.

   Yang lain hanya menonton dengan mulut menganga. Skull dan Lal kemudian bangkit kemudian memberi penghormatan. Ekspresi para Arcobaleno pun kembali menjadi poker face kemudian masuk kembali untuk membersihkan tubuh mereka setelah sparring.


    Time skip

    Skull sekarang sedang mengotak ngatik motornya untuk yang kesekian kalinya. Ada Reborn yang sebenarnya tidak jauh dari dirinya sedang mengamati Skull dengan intens. Skull yang merasakan ada yang mengamatinya langsung menoleh kearah Reborn yang masih menatapnya. Skull hanya tersenyum dan melambaikan tangannya kepada Reborn.

    Tiba tiba Viper datang dan mendekati Skull yang masih sibuk dengan motor kesayangannya.

   "Oi Skull." Panggilnya.

   "Oh ada apa Viper?" Tanya Skull.

   "Stock peralatan kita sudah rusak dan banyak yang hilang. Beli yang baru sana." Suruh Viper.

   "Kenapa bukan kau saja yang membelinya Viper?" Jawab Skull.

   "Heh aku sedang malas keluar. Dan juga beli P3K. Ini uangnya." Ucap Viper seraya menyodorkan uangnya.

   "Heee~ The Viper memberiku uang. Apakah dunia akan berakhir?" Tanya Skull agak geli.

    "Huh? Kau mau apa tidak Baka Skull?" Jawab Viper jelas jelas tidak geli.

   "Baiklah baiklah."

   Skull pun mengambil uangnya dan berteriak serta bertanya apakah Reborn ingin ikut. Dan karena si Hitman itu sedang tidak ada pekerjaan yang harus diselesaikan akhirnya dia pun ikut juga.



.



.



.



T


B




C


.



.



     Heyoo, apa kabar kalian? Author harap baik baik semua ya. Maaf chapter kali ini agak amburadul dan menggantung tapi tenang saja kok ada part 2 nya.

   Tebak siapa yang akan Skull temui dijalan bersama Reborn?

    Arrivederci~

   POOF

 Mysterious Member // BSD X KHR  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang