Beomgyu cuma menatap kearah Taehyun yang baru saja mencuci mukanya itu pada akhirnya, ternyata terlihat lucu juga.
Dia pikir muka penuh darah begitu keren? Orang-orang jadi takut semua tau dengan tuh orang.
Matanya langsung menoleh kearah lain saat merasa kalau Taehyun menoleh ke dirinya itu, Taehyun kembali memainkan air di depannya.
Taehyun menaruh kakinya di air sungai yang sangat jernih lalu mendengarkan sebuah telapak kaki yang berjalan kearahnya.
Siapa lagi kalau bukan Beomgyu, yang Taehyun masih curigai itu, gak ada orang baik disini, curiga ke semua orang itu harus daripada hidup mereka terbuang sia-sia disini.
"Bommu jenis apa?" tanya Taehyun sambil menatap kearah Beomgyu yang melakukan hal yang sama sepertinya yaitu menyeburkan kakinya itu.
"Homing bom," jawab Beomgyu langsung membuat Taehyun langsung memegang tangannya.
Beomgyu mendadak kaget sendiri, ada apa coba?
"Homing bom? Jenis apa itu?" tanya Taehyun lumayan excited, lho Beomgyu kira gak tertarik dengan bom yang dimilikinya itu.
Saat dia melihat beberapa orang yang memakai bom yang sama seperti dirinya, ternyata cuma ada 5 orang diantara 100 peserta disini.
Ternyata bomnya cukup langka digunakan, pantas saja Taehyun terlihat excited.
"Jenis pengintai," jawab Beomgyu singkat namun dia menoleh kearah Taehyun yang sepertinya ingin penjelasan yang lebih itu.
"Bomnya itu kayak kamera, bisa menargetkan seseorang yang mau diledakan, nanti dia akan terbang karena ada baling-balingnya dan saat itu juga dia akan mengikuti orang tersebut yang sedang diincar," lanjut Beomgyu yang sebenarnya masih belum terlalu mengerti juga, karena dia juga masih bingung.
Untung saja dia gak membuang-buang bomnya, dia sudah mendapatkan satu permata biru saat ini dengan menggunakan bomnya itu.
Lalu dia mendapatkan bom cracker saat ini hasil membunuh peserta lainnya.
Tangannya menunjukkan bom tersebut ke Taehyun yang langsung mengambilnya, selagi orang pemilik bomnya masih hidup maka bomnya gak akan berfungsi oleh orang lain.
Jadi dia biasa saja saat Taehyun memegang bom miliknya, Taehyun menatap kearah bom tersebut.
Bomnya ribet, dia gak tertarik walaupun keren sih bentuknya, dia memberikannya lagi ke Beomgyu.
Beomgyu langsung bangkit dari sana diikuti oleh Taehyun itu.
"Kita gak bisa disini saja, aku mau cepat keluar dari sini, aku tau kamu juga mau keluar, ayo cari target lalu keluar dari sini," ajak Beomgyu membuat Taehyun tersenyum senang, ya dia tentu saja mau.
Apalagi membunuh orang lalu kena cipratan darahnya, itu seru sekali.
Beomgyu cuma menoleh singkat kearah Taehyun, kenapa tuh bocah kelihatan senang sekali ya?
***
Yeonjun bangkit juga dari duduknya diikuti oleh Soobin dan Kai, pada akhirnya Kai bergabung juga dengan Yeonjun dan Soobin.Tapi kayaknya terlalu beresiko sih, dia tahanin aja, apalagi serius Yeonjun dan Soobin seperti suami istri lho.
"Yakin sudah kenyang? Masih mau makan? Ditasku masih ada banyak makanan," tawar Yeonjun membuat mereka berdua menggelengkan kepalanya.
Mereka sudah kenyang saat ini, lagipula jangan terlalu menghabiskan makanan disini, karena tidak ada tanda-tanda makanan akan dikirim lagi oleh panitia acara survival ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape -yeonbin✔
FanfictionYeonjun tidak akan pernah tau jika dirinya harus berada di hutan dengan sebuah tas yang berisikan satu jenis bom untuk melawan para pemain lainnya demi bisa keluar dari hutan yang sangat luas ini. #5 in yeonbin ||241120 ➡️28.07.20 04.10.20⬅️ ©2020