Yeonjun menatap kearah mereka semua sambil menghela nafasnya, kenapa mereka jadi berkumpul seperti ini.
"Sebenarnya aku gak mau di gabung begini, aku maunya kita berduel bukan menjadi tim," ucap Taehyun namun mulutnya langsung ditutup oleh tangan Beomgyu.
Nih bocah rewel banget sih duel-duel, nanti Beomgyu kasih bomnya biar mampus.
"Yaudah kalau begitu kamu bisa pergi kalau begitu," jawab Soobin yang masih berdiri di sebelah Yeonjun, lalu dibelakangnya ada Kai yang sedang makan.
Dia lapar untung saja dia bertemu dengan Yeonjun dan Soobin yang sama-sama membawa tas di tubuh mereka.
Taehyun memutarkan bola matanya, apakah mereka semuanya takut dengannya?
Tangan Taehyun langsung mencoba melepaskan tangan Beomgyu yang sedang menutup mulutnya.
Dia menoleh kearah Beomgyu membuat Beomgyu ikut menatapnya dengan tatapan bertanya.
"Apa?" tanya Beomgyu membuat Taehyun diam, lalu menoleh sekilas kearah Yeonjun, Soobin, dan Kai disana.
"Kamu mau gabung sama mereka?" tanya Taehyun membuat Beomgyu menggendikkan bahunya.
Yeonjun tidak mau mengurusi mereka mau gabung atau gak ya terserah sih.
"Menurutmu?"
"Gak," jawab Taehyun membuat Beomgyu tersenyum dan menatap kearah Yeonjun dan lainnya.
"Seperti jawabannya, kami gak berniat bergabung, sampai jumpa," ucap Beomgyu membuat Taehyun tertawa senang lalu segera berjalan mengikuti Beomgyu yang sudah berjalan duluan itu.
Yeonjun memutarkan bola matanya, lagipula siapa juga yang senang mereka bergabung.
Apalagi dia malas jika harus bersama bocah psikopat itu, kalau bersama-sama pasti lebih rumit karena ya mau bagaimana lagi, akan berebutan untuk membunuhnya.
Soobin mendecih lalu berjalan pergi mengikuti Yeonjun yang sudah berjalan pergi dari sana.
Dirinya bosan kapan dirinya bisa pergi dari sini.
Kai menoleh kearah belakangnya dan kaget ketika melihat ada hewan yang seperti berjalan kearah mereka.
Dirinya langsung berlarian membuat Yeonjun dan Soobin bingung lalu menoleh kearah belakang dan sial.
Ternyata komodo itu kembali datang, Yeonjun langsung menarik tangan Soobin yang terlihat diam saja saat melihat komodo itu, mungkin dia bingung.
Soobin segera berlarian dengan Yeonjun yang masih memegang tangannya, Kai sudah berlarian duluan di depan, Yeonjun sambil berlarian mengecek radar musuh namun ternyata di sekitar mereka ada banyak sekali musuh.
Tapi sebelum menyerang mereka, mereka harus bersembunyi dulu dari parah komodo, hewan reptil mematikan, kenapa harus ada hewan semacam ini.
Nyamuk saja sudah menyusahkan disini apalagi komodo, hewan sebesar itu bisa memakan tubuh manusia dengan mudahnya.
Yeonjun berteriak menyuruh Kai masuk ke dalam sebuah daun-daun liar itu, mungkin lebih jelasnya sebuah semak belukar di samping kanan mereka.
Kai menurut, dia langsung masuk kesana diikuti oleh Yeonjun yang menarik tangan Soobin agar masuk ke dalam semak-semak.
Akhirnya mereka bisa duduk santai disana tanpa perlu berlarian dari komodo yang mengejar mereka.
Kelihatan sekali komodo itu tidak tau keberadaan mereka dan berjalan lurus ke depan.
Soobin menatap kearah belakangnya lalu mengulurkan tangannya mengecek radar musuh dan dirinya tersenyum saat melihat ada musuh yang berada dekat sekali di area sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape -yeonbin✔
FanfictionYeonjun tidak akan pernah tau jika dirinya harus berada di hutan dengan sebuah tas yang berisikan satu jenis bom untuk melawan para pemain lainnya demi bisa keluar dari hutan yang sangat luas ini. #5 in yeonbin ||241120 ➡️28.07.20 04.10.20⬅️ ©2020