#1 [ Samuel & Cheryl ]

34 13 31
                                    

"Pagi Chey." sapa Sam saat tiba di depan rumah Cheryl.

"Tunggu dulu!" teriak Cheryl dari dalam rumahnya dan tengah terburu-buru memakai sepatu.

"Iye."

"Nah, udah siap. Ayo jalan buruan," ujar Cheryl yang saat ini sudah berada di atas motor sport hitam milik Sam.

"Mau kemana?"

"Berangkatlah. Cepetan deh nanti telat."

"Iya-iya."

Setelah Sam merasa telah menggoda Cheryl, Sam langsung melajukan motor sport hitam miliknya.

Di sepanjang perjalanan menuju ke sekolah, Cheryl asik bercerita dan Sam seperti biasa hanya mendengarkan. Walaupun Sam hanya mendengarkan Cheryl, namun Cheryl tidak jengkel. Karena memang Cheryl tau kalau Sam termasuk ke dalam orang yang irit dalam berbicara. Begitupun Sam tidak pernah bosan mendengarkan cerita Cheryl, karena memang Sam pun tau jika Cheryl termasuk dalam kategori orang yang cerewet.

Setibanya Cheryl dan Sam di parkiran sekolah, baru ada beberapa siswa-siswi SMA Juventus.

Kebiasaan siswa-siswi Juventus selalu datang saat gerbang mau ditutup bahkan memang sengaja untuk datang terlambat.

"Chey, ikut ke akang gak?" tanya Bisma.

Bisma adalah siswa XI IPS 3, beda kelas dengan Sam dan Cheryl. Sam dan Cheryl adalah siswa/siswi XI IPS 1. Yap, Cheryl adalah gadis yang cukup famous dan friendly. Jadi wajar saja jika Bisma mengenalnya. Kedekatan Sam dan Cheryl dulu, Sam menjadi orang yang cukup dikenal di SMA Juventus.

"Hmm, engga deh. Lo aja." jawab Cheryl, lalu pergi meninggalkan Sam dan teman-temannya di parkiran.

"Akang kuy Sam," ajak Bisma.

"Kuylah."

Lalu Bisma dan Sam keluar sekolah dan menuju ke Warkang bersama beberapa siswa yang memang sudah biasa setiap pagi absen di Warkang.

"Mau kemana?" tanya Mang Ejo sambil menghalangi jalan Sam dan sekawan yang ingin keluar area sekolah.

"Biasa," sahut Bisma.

"Jangan telat."

"Siap Mang."

🐬

'Kak Cheryl'

'Halo Kak Cheryl'

'Cheryl'

'Pagi Kak Cheryl'

'Eh Cheryl lewat, kasih jalan woy'

Sapaan yang setiap pagi didengar oleh Cheryl. Dan Cheryl pun selalu membalas dengan senyuman hangat bahkan sampai bersenda-gurau dengan siswa maupun siswi SMA Juventus.

Tidak dengan teman-teman seangkatan Cheryl saja, bahkan adik kelas dan kakak kelas pun memang dekat dengan Cheryl.

"Misi," ucap Cheryl saat ingin menaiki tangga menuju kelasnya yang berada di lantai dua.

Memang tiap pagi banyak juga yang mengghibah dan selalu duduk di tangga yang menuju ke lantai dua.

"Iya kak, lewat aja," kata salah satu adik kelas Cheryl.

CHEY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang