”Cheryl sakit?” tanya Bryan tiba-tiba kepada Monic.
”Ngga tau deh,” jawab Monic jujur.
Monic kaget saat Bryan langsung memegang kening Cheryl. Bryan ingin memastikan apakah Cheryl sakit atau tidak.
”Eheeeem...” dehem Sam tiba-tiba berada di depan pintu kelas.
”Oh.. Eh Sam, Cheryl sakit? Tumben banget ni.” ujar Bryan agak kaget dengan kedatangan Sam.
”Gatau dah,” ucap Sam langsung menghampiri Cheryl.
Bryan yang tau akan posisi, lalu meninggalkan Cheryl. Bryan kembali ketempat duduknya. Tatapannya pun tidak lepas dari Cheryl.
”Chey sakit?” tanya Sam lembut ditelinga Cheryl sambil mengusap puncak kepalanya.
Nggghhh..
Cheryl mengulat.
”Eh udah masuk ya?” tanya Cheryl bingung dengan tatapan teman-temannya kepadanya.
”Lu tidur Chey?” tanya Miko memecah keheningan kelas.
”Ngantuk gue,” ujar Cheryl lalu pindah ketempat duduknya.
”Lah Sam? Ngapain disitu? Kenapa juga si ngeliat gue gitu?” tanya Cheryl tiba-tiba bingung mendapati Sam yang tengah menatapnya intens.
”Bikin panik gua aja lu bego,” gerutu Sam lalu kembali ke tempatnya.
”Lah apaansi,” gumam Cheryl bingung.
Teman-teman sekelasnya pun kembali ke aktivitas mereka masing-masing.
🐬
”Chey pulang duluan ya gess,” ujar Cheryl pamit duluan kepada temen-teman sekelasnya.
”Chey tunggu gue,” rengek Ratu tiba-tiba.
Dan seperti biasa Cheryl selalu menuruti Ratu. Seperti sudah terhipnotis saja oleh Ratu setiap kali Ratu merengek.
”Gc ah, tar gue ditinggal Sam,” ucap Cheryl kesal dengan keleletan Ratu.
”Bentar. Nah ayoo,” ajak Ratu lalu meninggalkan Cheryl di ambang pintu kelas.
”Biadab, gue tungguin tapi malah nyelonong aje,” gerutu Cheryl sendiri.
Ratu sama sekali tidak menunggu Cheryl, kadang membuat Cheryl kesal dengan Ratu yang seperti ini. Tidak tau diri. Tapi, walaupun seperti itu Cheryl tidak bisa marah kepada Ratu.
Setibanya diparkiran. Ratu langsung menghampiri Sam.
”Lu udah ngomong sama Chiko?” tanya Ratu dengan celingak-celinguk takut Chiko melihatnya.
”Udah, katanya tunggu,” ujar Sam seadanya.
”Dah ayo!” ucap Cheryl antusias dan membuat Sam bingung karena tiba-tiba saja Cheryl berada diatas motor sport hitam miliknya.
”Dah Ratu, gue duluan ya. Selamat menunggu pangeranmu,” ujar Cheryl.
Ratu hanya mengacungkan jempol kepada Cheryl.
”Ke Warkang dulu ya.” ajak Sam dan diangguki oleh Cheryl.
Seperti biasa Cheryl selalu bercerita tanpa henti, padahal Sam sekelas dengannya. Jadi, tanpa Cheryl ceritapun Sam tau apa yang Cheryl lakukan didalam kelas. Tapi, sepertinya Cheryl lupa akan keberadaan Sam didalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEY [ON GOING]
Novela JuvenilKisah cinta seorang gadis bernama Cherylia Berry Rebbya. Gadis dengan banyak keistimewaan. Gadis ini pun banyak disenangi dan disegani. Memiliki dua sisi yang berbeda. Dan siapa sangka gadis ini mempunyai hati seperti itu. "Cheryl sayang ..." "Cher...