Kim Taehyung ,namja tampan yang memiliki sifat bermacam macam.
Taehyung pov..
"Kenapa pagi ini sangat dingin eoh! Rasanya aku sangat malas untuk bangun."monolog taehyung dengan dirinya sendiri.
Dari balik pintu ada seorang wanita paruh baya mengetuk pintu anak muda yang sudah iya anggap seperti anaknya sendiri..
Toktoktok.. Suara pintu
"Tae, apa kau sudah bangu na? "Tanya wanita itu.
"Nee, aku sudah bangun, tunggu lah sebentar bibi aku akan segera mandi"jelas taehyung.
"Nee baiklah "jawab bibi20menit kemudian..
Taehyung yang berjalan dengan santainya menuju meja makan dengan seragam yang ia kenakan dan tak lupa dengan tas yang ia sampirkan di bahunya.
"Pagi Bi, kau memasak apa pagi ini? "Tanya taehyung.
"Ahh aku hanya membuatkan nasi goreng untukmu"jelas bibi
"Terimakasih bi"ucap taehyung.Setelah sarapan taehyung pun segera pamit kepada bibinya untuk segera berangkat sekolah..
"Aku pamit ya bi"pamit taehyung.
"Nee, hati hati Tae"jawab bibiTaehyung pun langsung melajukan mobilnya ke arah sekolah baru nya..
Kurang lebih 30 menit taehyung sampai di sekolah baru nya dan langsung memarkirkan mobilnya di parkiran.
Author pov..
Banyak siswa yang melirik ke arah taehyung, namun taehyung tidak tertarik untuk menanggapinya.
Taehyung pun segera mencari ruang kepala sekolah, dan akhirnya taehyung menabrak seorang yeoja cantik saat ia ingin ke ruang kepala sekolah karena ia terburu buru..Brukkk!!!
Yaoja itu menjatuhkan bukunya karena tertabrak oleh namja itu.."Tampan"bantin yeoja itu.
Kim so jung(sowon) wanita yang di tabrak oleh taehyung..
"Ahh maafkan aku, aku tidak sengaja aku terburu-buru sekarang, sekali lagi maafkan aku nee. "Kata taehyung merasa bersalah.
"Nee, gwenchana. Apa kau murid baru disini? "Kata sowon
Taehyung pun menjawab"ne aku murid baru disini, apa kau bisa membantu ku mencari ruang kepala sekolah? "Minta taehyung.
"Nee, baiklah ayo ikut aku"ajak sowon.Sampainya di depan ruang kepala sekolah sowon pun pamit kepada taehyung untuk segera kembali ke kelas karena bell masuk sebentar lagi akan berbunyi.
"Ahh, maaf aku harus kembali ke kelas sekarang"kata sowon gugup karena tidak tahu nama namja itu.
"Nee, nama ku taehyung. "Ucap taehyung.
"Taehyung? Baiklah aku kim so jung, kau bisa memanggilku sowon. "Sowon tersenyum kepada taehyung, taehyung pun membalas senyuman sowon.Setelah itu sowon pun pergi meninggalkan taehyung..
"Aku harap aku akan satu kelas dengannya, dia sangat cantik. "Batin taehyung.
Setelah taehyung membatin akhirnya tae pun memutus kan untuk mengetuk pintu ruang kepsek dan menampilkan wajahnya..
"Annyeong."sapa taehyung.
"Nee, silahkan masuk apa kau taehyung? "Ucap pak namjoon selaku kepala sekolah.
"Nee, saya taehyung"balas taehyung."Baiklah, pak jackson tolong antarkan taehyung ke kelasnya dia berada di kelas 11 IPS6."Perintah pak namjoon.
"Baiklah pak,ayo Taehyung saya antar kamu kelas"ajak pak jackson.Di perjalanan menuju kelas, banyak siswa yeoja yang melihat ke arah tae, bahkan banyak yang berkata bahwa taehyung sangat tampan.
"Wahhh siapa namja itu? Apa dia siswa baru disini? "Kata siswa yang melihat taehyung.
"Namja itu sangatlah tampan"kata yang lain.Skip sampai kelas....
"Selamat pagi anak anak."ucap pak jackson.
"Pagi, pak."jawab siswa.Jungkook mengacungkan jari telunjuknya dan berkata"pak apakah hari ini ada mapel bhs inggris? Mengapa bapak masuk kelas kami? "Kata jungkook.
"Hey jungkook-ssi, kau pikir aku mau mengajar mu pagi pagi begini ha?!"kata pak jackson penuh penekanan.Jungkook pun hanya tertawa..
"Bapak akan menyampaikan bahwa kita kedatangan murid baru di kelas ini. "Jelas pak jackson.
Sowon povv..
"Murid baru?apa murid itu adalah taehyung. "Sowon nampak berfikir sampai akhirnya pak jackson mempersialahkan murid baru itu masuk dan memperkenalkan diri."Silahkan masuk dan perkenalkan dirimu. "Perintah pak jackson.
"Nee, annyeong kim taehyung imnida, kalian bisa memanggil ku Tae atau V, senang bertemu dengan kalian"ucap taehyung.Sowon? Sowon jelas tak menyangka akan satu kelas dengan taehyung.
"Oke baiklah, taehyung kau duduk di sebelah jungkook, jungkook angkat tangan mu"ucap pak jackson.
Jungkook pun langsung mengangkat tangannya, lalu taehyung pun segera menuju ke arah jungkook.
"Heyy broo, kenalin gw jungkook."jungkook mengulurkan tangannya kepada taehyung.
Taehyung pun membalas uluran tangan jungkook "gw taehyung, lo bisa panggil gue Tae atau V"jelas taehyung.
"Widihhh, nama lo keren juga wkwkwk"canda jungkook. Taehyung pun hanya tertawa biasa.Taehyung melihat yeoja yg tidak asing bagi taehyung.
"Hey kim sowon! "Seru taehyung.
Yang di panggil pun menoleh dengan tatapan bingung.
"Kim sowon? Sejak kapan nama ku kim sowon? Ahh mungkin dia mengambil dari nama depan dan nama panggil ku"batin sowon.
"Eoh,, taehyung-ssi"sowon tersenyum ke arah taehyung.Skip istirahat..
"Tae, ngantin kuy laper nih. "Ajak jk
"Widih punya temen baru ga ngajak ngajak nihh."sindir jimin
"Ehh lo kan dah tau jimm, ini taehyung"jelas jk
"Yeee gw tau kalo dia tae,kenalin gw jimin"jimin ngulirin tangan nya ke tae, tae pun membalasnya.Saat sedang berjalan ke arah kantin, tae, jimin dan jk bertemu dengan kakak kelas nya, seokjin, suga, dan j-hope.
"Hyung! "Seru jk.
"Wae? "Tanya seokjin.
"Ahh ini hyung aku ingin memperkenalkan teman baru ku, namanya taehyung. "Jelas jk .
"Wahhh, kita kedatangan member baru, semoga kita bisa menjadi sahabat yaa"kata jeyop.
Mereka pun memperkenalkan nama mereka masing masing kepada taehyung.Saat sudah di kantin, suga memanggil sowon.
"Sowon-ahh"panggil suga.
"Nee, oppa? Ada apa? "Tanya sowon
"Aniya, aku hanya ingin menyampaikan jika nanti aku tidak bisa pulang bersama mu, kau pulang sendiri tak ap? "Tanya suga.
"Oppa selalu saja begitu! Kau mau kemana,jika aku di tanya eomma aku harus jawab apa?!"sowon terlihat jengkel kepada suga,karena jika ia tidak pulang bersama oppa nya pasti dia yang akan di tanyai keberadaan oppanya itu."Sowon-ahh,bilang saja pada eomma jika aku pulang telat karena aku harus berlatih basket untuk pertandingan besok."jelas suga
"Hmm, baiklah. "Sowon pun pasrah.Suga pun kembali kepada teman temannya itu.
"Hyung, apa sowon itu adalah adikmu? "Tanya taehyung
"Iya, dia adikku memangnya kenapa? "Penasaran suga.
"Ahhh tidak hyung, aku hanya bertanya karena kalian sangat terlihat akrab."jelas taehyung."hello guys, maaf yh kalo ceritanya ngelantur, ga nyambung gitu ini baru pemulaan soalnya, tolong di maklumin yah chingudeul"
Kamsahamnida, next part yah
Jangan lupa tinggalin jejak kalian okee
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Sojung (TaeWon)
RastgeleApa yang akan terjadi antara sowon dan taehyung?