07

74 6 0
                                    

Setelah itu, yerin sudah selesai mandi.
Yerin pun memulai mengulas make up tipis di wajahnya, sama halnya dengan sowon. Setelah itu mereka memutuskan untuk segera pergi berjalan jalan.

Di taman..

"Sowon, kamu mau lanjut kuliah dimana setelah kelulusan nanti? "Tanya yerin.
"Aku ingin melanjutkan sekolah ku di Hamlim. "Jawab sowon.
"Kau sendiri? "Tanya sowon.
"Aku juga akan melanjutkan sekolah ku di Hanlim. "Jawab yerin.

Saat mereka sedang berjalan sambil berbincang, tiba tiba sowon di tabrak oleh seorang namja yang tak lain adalah seokjin.

"Akhirnya, aku berjumpa denganmu lagi "kata seokjin dengan senyum yang tak bisa di artikan.
"Seokjin, mau apa kau! "Bentak sowon.

Yerin yang menyadari itu langsung mengabari taehyung, dan taehyung segera menuju lokasi.

Taehyung pov..

Mau apa seokjin itu! Masih berani dia mengganggu sowon! Awas saja jika dia berani menyentuh sowon! (Gerutu tae)

"Ada apa tae? Kau kelihatan sedang kesal hari ini? "Kata eomma tae.
"Eoh, maaf eomma aku sedang Buru Buru karena sowon sedang dalam bahaya. "Jawab taehyung Buru Buru.

Tae langsung meninggalkan eomma nya.

"Hati - hati Tae !"seru eomma dari dalam rumah.

Sowon pov..

"Ayolah sowon, jadilah pacarku"kata seokjin menarik tangan sowon yang di tahan oleh yerin.
"Oppa lepaskan sowon tolong! "Yerin yang menarik tangan sowon.
"Kau tidak usah ikut campur urusan ku! Lepas kan tangan sowon! "Bentak seokjin.

Seokjin menarik tangan sowon dengan kencang hingga genggaman tangan yerin terlepas.

"Seokjin, kau dengar! Aku tidak pernah mencintai orang seperti mu! Kau adalah orang yang tak punya hati! "Kata sowon yang sudah menangis.

Karena di taman ini sangat sepi seokjin bisa melakukan sesuai kemauan seokjin.

"Aku tidak peduli kau mencintai ku atau tidak! Aku hanya ingin kau menjadi milikku! "Kata seokjin tak kalah seru.

Tiba tiba taehyung datang dan langsung memukul seokjin dari belakang dan mengambil alih sowon dari seokjin.

"Sudah ku bilang, jauhi sowon! Sowon milikku! "Kata tae.
"Benarkah sowon milikmu tae? "Tanya seokjin.
"Iya benar sowon milikku "jawab tae.

"Hahahahahaha! Omong kosong! "Seokjin langsung meninju taehyung.

Skipp..

"Yerin, sebaiknya kau pulang dulu yaa terimakasih untuk hari ini dan maaf karena aku jalan jalan kita hambar"kata sowon dengan segala sesalnya.
"Sowon kau tak perlu meminta maaf, tidak apa apa untuk masalah jalan kan bisa di lain waktu. Baiklah sowon tae aku pulang dulu nee".kata yerin yang langsung memeluk sowon.

Setelah yerin pergi, sowon menarik taehyung untuk duduk di bangku taman.

Taehyung langsung memeluk sowon dengan erat.

"Sowon kau dengar! Kau hanya milikku! Hanya milikku! "Kata taehyung.
"Iya, tae aku tau itu, dan terimakasih lagi lagi kau menyelamatkan ku dari manusia itu! "Kata sowon membalas pelukan tae.





"Hehe maafin author yaa baru bisa up, lagi kehabisan kata-kata nih"

Maaf yahh, kalo ceritanya ga nyambung

Maaf yahh, kalo ceritanya ga nyambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Taehyung With Sojung (TaeWon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang