3bulan kemudian..
Sowon, taehyung, yerin, jimin, dan jungkook memulai kuliahnya di Hanlim.
Mereka pun satu kelas lagi."Ya tuhan, aku harus satu kelas dengan jungkook lagi! "Malas sowon.
"Heh, kau bicara apa? Bukannya kau senang satu kelas dengan namja tampan seperti ku hah? "Balas jungkook."Heiiii, kau bicara apa barusan? Tidak ada yang lebih tampan dari ku! "Kata taehyung.
"Huh, aku harus mengalah lagi dengan alien ini"ledek jk."Wahhh, san, lihat ada namja tampan, emmm aku harus bisa memikat hati nya. "Kata Mina.
"Aku mendukung mu, na! "Kata sana.Skip bel istirahat...
"Chagi, ayo kita ke kantin "ajak taehyung..
"Woylah anjir, kalian berdua gandengan mulu kaya kereta ihh"kata jimin.
"Ehh ada jomblo iri"ledek taehyung."Udah ayo buruan mau kekantin gak? Keburu masuk ntr"kata yerin.
Yang desujui oleh jungkook."Ehh, kalian duluan aja aku mau ke toilet bentar "kata taehyung.
"Jangan lama-lama bee"kata sowon.
"Iya sayang "kata taehyung sambil mengacak rambut sowon."Khem udh hayukk"kata jungkook.
Mereka berjalan menuju meja yang kosong."Kalian mau pesen apa biar aku yang pesenin? "Kata yerin.
"Aku samain kaya kamu aja yer. "Kata sowon
"Jimin, sama kuki apa? "Tanya nya lagi.
"Samain aja udah"kata jungkook, di angguki oleh jimin."Won, kok mau si pacaran ama alien aneh kaya tae"kata jimin.
"Wkwkwk, jimin kalo ngomong suka bener"kata jungkook.
"Nh ya, aku jelasin. Ya karena kita saling Cinta, kita saling suka. "Jelas sowon."Yeuuuuuu, klo itu sii,,,, anjirr sowon jan ampe liat"omongan jk kepotong karena jk melihat adegan tae dengan mina yang bikin ambigu(tau kan?)
"Jim liat noh si tae"kata jk berbisik ke jimin.
"Wahhh, gabener tu anak."bales jimin."Ehh kalian ngomongin apa sii?"kata sowon yang mencari cari dan akhirnya sowon melihat dimana taehyung yang sedang membantu mina berdiri dan tae tersenyum ke mina begitu sebaliknya.
"Untung aja sowon ga liat adegannya "batin jk.
Sebenernya hati sowon rada sakit si ngeliat nya tapi sowon tahan rasa sakit itu.
Annyeong, maaf ya yorobun author gabut tapi otak Mentok 😭😭
Semoga kalian menikmati alur ceritanya walau ga jelas yah 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Sojung (TaeWon)
RandomApa yang akan terjadi antara sowon dan taehyung?