05

92 8 4
                                    

Sowon pun menceritakan semuanya kepada sahabat nya itu, merekapun banyak yang tidak menyangka bahwa seokjin yang melalukan itu kepada sahabat nya.

"Sowon-ahh, kau tenang yaa akan ku pastikan seokjin akan mendapatkan hukuman nya! "Kata jungkook dan di angguki oleh sahabat nya itu.

Sowon masih trauma akibat kejadian tadi, sowon masih berada di dalam tenda bersama taehyung.

"Sowon, maafkan aku karena aku kau jadi seperti ini"sesal taehyung.
"Tae, ini bukan salahmu"sowon menampilkan senyum nya.

....

Kejadian tadi sudah di dengar oleh guru guru yang lain, maka dari itu seokjin langsung di panggil oleh pak namjoon.

Setelah itu pak namjoon memutuskan untuk men skors seokjin selama 2 minggu.

"Oii, i am comeback bertemu lagi dengan saya jimin dan ini jungkook"seru jimin yang baru dateng.

"Astaga, bisa ga kalo dateng itu kasih salam kek jangan dateng dateng nyelonong masuk udah gitu pake teriak teriak lagi, dikira disini yang punya kuping cuma lo doang apa hah?!"teriak yerin tak kalah seru dari jimin.

"Sssstttt, woyy bisa diem ga si?! Sowon lagi istirahat! "Bentak tae.

Jimin jungkook dan yerin pun hanya terdiam.

Bu sana masuk ke dalam tenda..

"Bagaimana keadaan sowon? Apa sudah lebih baik? "Tanya bu sana.
"Emm sudah lebih baik bu"jawab sowon sambil tersenyum.

"Sowon apa tidak sebaiknya kamu pulang saja besok? Lebih baik kamu istirahat di rumah saja"perintah bu sana.
"Apa tidak apa apa bu? "Tanya sowon.

"Tidak apa apa sowon"jawab bu sana.

Skipp pagi.

Sowon dan teman teman sudah berkumpul, dan sowon berpamitan kepada teman teman nya untuk izin pulang terlebih dahulu dan di antar oleh satpam sekolah.


3minggu kemudian..

Semua sudah kembali seperti semula. Namun masih ada rasa trauma di benak sowon.

"Sowon, bolehkah malam ini aku menginap di rumah mu? "Tanya yerin.
"Ada acara apa kau menginap di rumah ku? "Jawab sowon.
"Aku sedang bertengkar dengan oppa ku, aku malas untuk melihat mukanya saat ini. Boleh yaa aku menginap? "Mohon yerin.

Sowon hanya membalas dengan deheman.

Tak lama kemudian taehyung datang.
"Sowon, pulang sekolah nanti ikut aku ke taman yaa"ajak taehyung.
"Tidak bisa hari ini sowon pulang bersama ku! "Tolak yerin.
"Siapa kau melarang sowon huh?! "Tanya tae menatap tajam ke arah yerin.
"Terserahmu lah malas aku berdebat dengan namja aneh seperti mu. "Kata yerin.

"Baiklah tae, aku ikut dengan mu, dan untukmu yerin kau tunggu aku di mobil mu jika kau ingin menginap di rumahku nanti."perintah sowon.
"Nee, baiklah baiklah. "Jawab sowon malas.

Skip pulang sekolah...

Tae sudah berada di taman dengan sowon, tae mengajak sowon untuk duduk di bangku kosong yang berada di taman itu.

"Emm, sowon ada hal yang ingin aku bicarakan padamu. "Ucap tae.
"Apa yang ingin kau katakan? Katakan saja aku akan mendengarkannya. "Jawab sowon.

Apakah ini waktu yang tepat untuk mengungkapkan nya? (Batin taehyung).

"Emm sowon, aku ingin jujur sebenarnya aku menyukaimu. "Tae jujur.
"A,, apa? Apa aku tidak salah dengar? "Sowon terkejut.
"Tidak, aku benar benar menyukai mu sowon, kau itu wanita langka yang pernah aku kenal. "Jelas tae.

"Apa kau mau menjadi yeojachingu ku? "Kata taehyung.

Sowon menundukkan kepalanya melihat rerumputan yang ada di bawah kakinya.
Sowon bingung harus menjawab apa pada taehyung, sebenarnya sowon pun menaruh rasa pada taehyung namun sowon takut untuk mengakuinya akibat kejadian 3minggu yang lalu.

Menyadari itu tae mengangkat dagu sowon untuk menghadap kepada taehyung.

"Apa jawabannya sowon? "Tanya taehyung.
Sowon hanya menganggukkan kepalanya bukti bahwa sowon menerima taehyung.

Taehyung senang bukan main, saking senangnya tae langsung memeluk yeoja yang ada di hadapan nya ini sangat erat.

Yerin povv..

"Apa si yang sedang mereka bicarakan, sudah setengah jam aku menunggu tapi Batang hidung mereka belom muncul sama sekali!"gerutu yerin.

Tidak lama kemudian sowon dan tae pun datang dengan tangan yang saling berpegangan.

"Mwoo?!kalian? Apa yang kalian lakukan hah? Tae lepaskan tanganmu! "Bentak yerin.
"Siapa kau berani menyuruh ku huh?! "Jawab taehyung dingin.
"Aku dan sowon sudah berpacaran sekarang"jelas taehyung..





"Gatau kenapa oleng ke TaeWon akutuu"
Next part yah chingu 💜💜

Ganteng bgt ya allah 😭😭😭Jan lupa terus streaming myFighting!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng bgt ya allah 😭😭😭
Jan lupa terus streaming my
Fighting!

Taehyung With Sojung (TaeWon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang