Setelah itu seokjin dan sowon memasuki rumah kosong tersebut.
"Ya tuhan apakah akan terjadi sesuatu disini? Knp firasatku buruk! "Batin sowon.
"Sowon-ahh, apakau kedinginan? "Tanya seokjin.
"Sedikit oppa, tapi tak apa. "Jawab sowon.
Seokjin pun perlahan mendekat ke arah sowon dengan senyum smirk nya.
"O,, oppa, apa yang lakukan? "Tanya sowon dengan suara bergetarnya.
"Sowon-ahh, kau tau huh? Aku sangat menginginkan mu, aku mencintaimu tapi kau malah bersama dengan taehyung! "Seru seokjin.
"Apa maksudmu oppa? Aku tak paham"kata sowon.
"Hahaha! Tidak usah gugup sowon! Apa kau mau membantu ku untuk memuaskan ku malam ini huh? Aku akan membuat mu menjadi milikku!" Kata seokjin sambil terus mendekati ke arah sowon.
"O,, oppa, ku mohon hiksss.. Jangan lakukan itu, ku mohon oppa ku mohon! "Tangis sowon pecah.
"Tidak ada penolakan! "Tekan seokjin.
Lalu seokjin mendorong tubuh sowon hingga ketembok, lalu seokjin mengunci pergerakan sowon.
"Aku akan memuaskan mu kim sowon! "Omong seokjin tepat di telinga sowon. Dan itu membuat sowon takut.
"Ku mohon oppa,, hikss...hikss! "Tangis sowon semakin kencang.
Tanpa aba aba seokjin langsung mencium bibir sowon. Sowon memberontak namun apalah daya sowon tenaganya lebih kecil dari seorang seokjin.
"T,,, tolong... Siapa pun tolong aku hikss! "Jerit sowon.
Taehyung yerin povv..
"Yerin-ahh,, mengapa mereka belum juga kembali? Apa ada yang terjadi dengan mereka ya? "Tanya taehyung kepada yerin.
Yerin bingung harus berkata apa, akhirnya yerin pun membuka suara.
"Taehyung-ahh, sebenarnya jika sowon pergi bersama seokjin itu sowon dalam bahaya! "Jawab yerin dengan suara bergetar.
"Apa yang kau katakan yerin! Mengapa kau tidak mencegah nya? Teman macam apa kau ini huh?! "Bentak tae
"A,, aku minta maaf tae aku sungguh takut pada seokjin sehingga aku tak berani untuk membantah nya"jelas yerin.
Taehyung pun langsung pergi dan di susul oleh yerin.
Seokjin...
"Silahkan berteriak sayang disini tidak ada orang disini sepi"ucap seokjin.
Seokjin kembali mencium bibir sowon bahkan melumatnya dengan kasar.
Tiba tiba seokjin mendorong sowon hingga terjatuh. Sowon meringis kesakitan dan berusaha untuk bangun tapi seokjin segera mencegahnya dengan cara mencengkram pundak sowon, seokjin langsung merebahkan tubuh sowon di lantai.
Lagi lagi seokjin mencium bibir sowon dengan nafsu di Puncak kepala. Sowon pasrah.
"Apa kau menikmatinya sayang? "Tanya seokjin.sowon hanya bisa menangis.
Seokjin membuka baju yang seokjin kenakan. Dia pun mulai membuka kancing baju yang sowon kenakan..
"T,,, tolong..... Tolong,, hiks siapapun tolong aku! "Teriak sowon sekencang mungkin.
Taehyung povv..
"Yer, kau mendengar suara minta tolong? Apa itu sowon? "Kata tae.
"Nee, aku mendengar, ayo tae aku tidak mau sowon kenapa napa! "Kata yerin sambil menangis.
Tae dan yerin berjalan lagi untuk mencari sowon dan pada akhirnya mereka menemukan rumah kosong.
Apa mereka ada di sana? (Batin tae)
Tae langsung menuju rumah kosong tersebut dan terdengar suara sowon semakin jelas.
Saat tae membuka pintu dengan sangat kasar tae melihat pemandangan yg tidak enak untuk di pandang.
Tae langsung lari dan mendorong seokjin dan langsung menghajar nya..
Bughhhh!
Tae meninju pipi seokjin.Sowon terkejut. Yerin langsung menghampiri sowon.
Seokjin tersungkur di lantai belum sempat ia bangun tae sudah mendaratkan bogeman di pipi seokjin.
Tae melepas jaketnya untuk menutupi tubuh sowon. Sowon menangis di pelukan yerin.
"Aku tidak menyangka hyung bisa melakukan hal sekeji itu! "Amarah tae memuncak ketika dia tau ternyata seokjin lah yg melakukan itu.
"Hahah, kau tau taehyung aku sangat mencintai sowon, aku ingin dia menjadi milikku! Tapi kau menghalangi nya!"seokjin balas meninju taehyung.Tae tersungkur ke lantai namun ia masih mampu berdiri.
"Akan ku pastikan kau mendapatkan kan hukuman mu seokjin! "Tae menekan semua perkataan nya.
Tae pun membawa sowon dan yerin pergi dari tempat itu. Di perjalanan tiba tiba sowon memjatuhka diri di pelukan yerin, sowon pingsan.
"Tae, bagaimana ini sowon pingsan! "Tangisan yerin semakin pecah.
Tanpa berkata tae mengambil alih sowon dari yerin dan membopong sowon ala bridal.
Sampainya mereka di tempat perkumpulan mereka bertiga langsung mendapat perhatian dari siswa dan guru.
"Tae, apa yang terjadi dengan sowon? "Tanya guru disana.
"Taehyung, sowon kenapa ha? Ko dia bisa pingsan gtu? "Tanya ke empat yeoja dan kedua namja yang tak lain(eunha, yuju, sinb, umji, jimin, dan jungkook).
Tae tidak menjawab dan langsung membawa sowon ke tenda darurat.
Sampai nya tae di tenda darurat tae membaringkan tubuh sowon di tempat yang sudah tersedia. Tae menatap sowon sendu."Akhh! "Pekik sowon.
"Sowon kau sudah sadar hmm? "Tanya tae.
"Hikss siapa pun tolong aku,, tolong"sowon menangis histeris.Tae pun langsung memeluk tubuh sowon yang rapuh.
"Gwenchana, aku ada disini untukmu. "Ucap tae.
Sowon memeluk taehyung dengan erat "ralat" (sangat erat)Sowon takut? Jelas
Trauma? PastiSaat sowon sedang memeluk tae, ke6 sahabat nya menghampiri mereka.
"Sowon? Apa yang terjadi dengan mu? "Tanya jungkook. Sowon hanya menggeleng.
"Katakan saja apa yang terjadi, kita akan membantu mu sowon"kini jimin ikut bersuara.
Tae menatap manik mata sowon dan meyakinkan bahwa tidak akan terjadi apa apa.
Next part yahhh!
Yang kapalnya taewon bisa dong tinggalin jejak kalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Sojung (TaeWon)
RandomApa yang akan terjadi antara sowon dan taehyung?