Setelah itu taehyung menerima telfon dari eomma nya. Dan menyuruh taehyung untuk segera pulang.
"Sowon-ah, eomma ku menelepon. Aku harus pulang, kau ikut bersamaku yaa, aku ingin memperkenalkan mu kepada eomma ku. "Pinta taehyung.
"Tapi tae, seperti yang kau ucapkan. Aku takut appamu tak menyukai ku. "Tolak sowon.
"Kau tenang saja, eomma ku bilang, appa tidak ikut, karena appa sedang sibuk dengan pekerjaan nya. "Kata taehyung.
"Baiklah kalau begitu,"sowon akhirnya ikut kerumah taehyung.
***
Sesampainya mereka di rumah taehyung, mereka di sambut hangat oleh eomma taehyung."Apa ini pacar mu tae? "Tanya eomma taehyung.
"Iya eomma, "jawab taehyung."Siapa namamu,cantik? "Tanya eomma taehyung pada sowon.
"Kim sojung tante, tapi biasa di panggil sowon. "Jelas sowon.
"Ohh, begitu? Apa tante boleh memanggil mu sojung? "Kata eomma taehyung.
"Tentu saja boleh tante. "Jawaban sowon sambil tersenyum."Ohh, yaa silahkan duduk sayang"eomma taehyung mempersilakan.
"Nee, terimakasih. "Balas sowon.Mereka berdua pun duduk di ruang tamu, dan bibi taehyung pun menyiapkan minuman dan sedikit camilan untuk taehyung dan sowon.
Tiba-tiba saja ada anak kecil berlari menuju taehyung.
"Oppa! "Seru anak kecil itu.
"Haii! Ryn, kau sudah besar oppa rindu"taehyung beranjak untuk memeluk anak kecil itu dan membawa nya ke pangkuan nya.Anak kecil itu tersenyum pada sowon, sowon pun tersenyum kembali.
"Ini siapa oppa? "Tanya Ryn.
"Ini adalah sowon eonnie. "Jelas taehyung."Haii eonnie, aku Auryn, kim auryn tapi eonnie bisa memanggil ku Ryn. "Jelas anak itu.
"Nama eonnie siapa? "Tanya anak itu lagi."Hallo sayang, nama eonnie sojung, kim sojung tapi auryn bisa memanggil eonnie dengan nama sowon. "Jelas sowon.
"Eonnie sangat cantik. "Puji auryn sambil memegang pipi sowon.
"Kau juga cantik. "Kata sowon sambil mengusap kepala auryn."Tapi eonnie lebih cantik dariku"auryn tersenyum.
"Heii kalian melupakanku! "Taehyung yang memasang muka marah.
"Oppa, jelek jika seperti itu"auryn tertawa.Saat mereka sedang asik mengobrol, tiba tiba saja turun hujan yang sangat lebat.
"Tae, bagaimana ini, di luar hujan! Dan itu cukup deras. "Kata sowon.
"Apa tidak sebaiknya kau menginap disini na? "Tawar eomma tae.
"Aku takut eomma, dan appa mencari "kata sowon."Coba kau izin untuk menginap disini karena hujan. "Kata eomma.
"Baiklah, aku akan menelepon eomma ku. "Akhirnya sowon menelepon eommanya dan eommanya mengizinkan.***
Sowon sudah berada di kamar taehyung, taehyung sempat masuk ke dalam kamar untuk memastikan sowon tidur, tapi ternyata sowon belum tertidur."Kau belum tidur sayang? "Taehyung mendekat ke arah sowon.
"Tae, aku tak bisa tidur. Oiya, kau akan tidur dimana? "Tanya sowon."Aku akan tidur di ruang TV atau juga di kamar auryn bersama auryn. "Jelas tae.
"Tae, biar aku saja yang tidur bersama auryn kau tidur disini yaa"pinta sowon."Sudahlah kau tidur saja disini, jika kau menolak aku akan tidur disini bersama mu! "Kata taehyung sambil berjalan mendekat ke arah sojung dengan tatapan yang menakutkan.
"Ba,,, baiklah, aku akan tidur disini"kata sojung.
Taehyung pun tersenyum.
"Wajahmu lucu jika sedang ketakutan sayang"goda taehyung.
"Diamlah"sojung merajuk."Sudahlah kau tidur yaaa, jangan begadang. Tidur yang nyenyak jangan lupa datangkan aku di mimpimu"kata taehyung lalu mencium kening sowon.
(Aelah belom nikah juga 😭😭😭)
Makannya cepet nikahin~taehyung.
(Sabar bro sabar butuh proses ini, otak? Putek)
Gimana sama ceritanya? Makin ga nyambung kan? Jelas dong 😭😭😭
Author bingung saking seringnya halu sampe sampe bingung mau di gimanain.Ditunggu kelanjutannya 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Sojung (TaeWon)
Ngẫu nhiênApa yang akan terjadi antara sowon dan taehyung?