Setelah rapi taehyung pun segera berangkat ke sekolah.
Sama dengan sowon, sowon pun sama sibuknya dengan yang lain.
Sowon povv..
"Sowon, apa kamu sudah siap na? "Tanya eomma sowon.
"Sudah eomma"sahut sowon.
"Jika sudah cepatlah keluar yerin sudah menjemput mu"kata eomma sowon lagi.Sebelum nya memang yerin sudah berjanji menjemput sowon dan berangkat bersama ke sekolah di antar supir pribadi yerin.
Tidak membutuhkan waktu lama keduanya pun izin pamit kepada eomma sowon dan segera pergi dari kediaman sowon.
Skipp sampai di sekolah..
"Pengumuman-Pengumuman, untuk siswa kelas 11 dan 12 ayo berkumpul di lapangan sekarang juga"perintah pak namjoon.
Tidak butuh waktu lama siswa pun mulai berkumpul di lapangan.
"Baik anak anak apa kalian sudah siap untuk perjalanan camping? Jika sudah siap kalian akan ibu absen untuk masuk ke dalam bus yang sudah pihak sekolah siapkan"tutur bu sana.
Satu persatu siswa pun mulai di absen oleh bu sana pada akhirnya..
"Kim sojung duduk dengan Kim taehyung "kata bu sana.
"Eohh, aku duduk dengannya? Ya tuhan bagaimana ini apa aku bisa mengatur detak jantungku ini? Jantung kumohon bekerja sama lah dengan kuu"cemas taehyung dalam hati.
Akhirnya mereka berdua pun masuk kedalam bus, dan duduk di tempat duduk yang sudah di tata sesuai absen.
Sowon lebih memilih duduk di dekat kaca jendela karena ia bisa lebih leluasa memandangi pemandangan yang ada di luar jendela.
Tanpa sowon sadari ternyata taehyung sedari tadi sedang memandang nya.
Sowon berbalik menatap taehyung dengan sedikit kaget.
"Astaga tae, kau membuatku terkejut"kata sowon.
"Maafkan aku sowon-ahh, aku tidak bermaksud untuk membuatmu kaget"taehyung meminta maaf.
"Gwenchana taehyung-ahh"kata sowon lagi.Tanpa sadar ternyata sowon tertidur di pundak taehyung, taehyung yang merasakan ada benda jatuh di pundaknya pun menoleh ke arah tersebut dan ternyata benar sowon tertidur di pundaknya. Karena saking lelahnya taehyung pun ikut tertidur.
Skipp sampai..
Satu persatu siswa mulai turun dari bus, dan ada perkumpulan sebentar di sana untuk mengarahkan para siswa nantinya. Setelah pak namjoon memberikan intruksi siswa mulai membangun tenda. Setelah siswa selesai membangun tenda siswa di kumpulan kembali.
Kembalinya mereka ke tempat yang sudah di tentukan, pak namjoon memberikan instruksi kepada siswa akhirnya mereka di bagi menjadi beberapa bagian kelompok A. Jimin, umji, suga, sinb kelompok B. Seokjin, yerin, sowon, dan taehyung.
Semua sudah berposisi siap karena mendapat tugas dari pk namjoon untuk mencari ranting dan kayu kering.
Di perjalanan..
Seokjin povv..
"Mungkin ini waktu yang tepat"batin seokjin sambil mengeluarkan smirk nya."Emmm, tae apa tidak kita coba untuk berpencar, kau dan yerin ke arah sana aku dan sowon ke arah situ"titah seokjin
"Hah? Aku dan yerin, emm baiklah aku titipkan sowon padamu hyung. "Ucap tae.
"Baiklah"balas seokjin."Ya tuhan knp sowon harus dengan seokjin, jika sowon bersama seokjin itu berarti sowon dalam keadaan bahaya"batin yerin.
"Yerin, kau sedang memikirkan apa? "Tanya tae
"Ahh tidak tae tidak, tidak ada em aku tidak apa apa. "Gugup yerin.
"Kau yakin?, nee aku tidak apa apa"tambah yerin.Sowon povv..
"Emm, oppa apakah ini jalan yang benar? "Tanya sowon.
"Tenanglah sowon kau akan baik baik saja dengan ku disini, menghabiskan malam panjang bersamaku disini"jelas seokjin.
"Apa maksudmu oppa? "Tanya sowon.
"Tidak apa"jawab seokjin.Tiba tiba suara petir terdengar dan suara air mulai turun..
"Sowon-ahh, kemari kita berteduh di rumah kosong itu!"ajak seokjin
"Apa tidak apa apa oppa? "Tanya sowon.
"Tidakk"jawab seokjin meyakinkan.Seokjin povv..
Kau akan menjadi milikku sowon-ahh
(Batin seokjin)"Next part efek gabut niii"awokwokwok
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Sojung (TaeWon)
RastgeleApa yang akan terjadi antara sowon dan taehyung?