Setelah sowon pergi, taehyung seperti memikirkan sesuatu.
"Aku tak habis fikir sowon akan seperti itu"batin taehyung.
Di tempat lain pun sowon juga sedang memikirkan sesuatu, apakah dia ada salah dengan taehyung sampai sampai taehyung cuek kepadanya.
"Apa aku berbuat salah? Tapi semalam baik baik saja. Ya ampun, dia kenapa si? "Tanya sowon pada dirinya sendiri.
Dan akhirnya sowon, duduk di sebuah halte, untuk menunggu bus datang. Tiba tiba saja ada seorang namja yang menepuk pundak sowon. Sowon takut, jika namja itu adalah seokjin! Tapi dugaan sowon salah, ternyata namja itu adalah wonwoo.

namja yang menyukai sowon.Wonwoo merupakan teman kuliah sowon.
"Haii, kau sendirian disini? Sedang apa? "Tanya wonwoo.
"Ehh, hai.iyaa aku sendiri, aku sedang menunggu bus untuk pulang. Kau sendiri kenapa disini? "Sowon bertanya."Yaa, karena rumah ku berada di sekitar sini, dan aku ingin ke toko sebrang, namun melihat mu disini jadi aku memilih untuk menghampiri mu terlebih dahulu. "Jelas wonwoo.
Taehyung pov..
"Apa sebaiknya aku menyusul sowon ya? Kasian jika dia sendirian, karena ini belum pasti kesalahan sowon."taehyung bergegas menuju kamar untuk mengambil jaket dan kunci mobil.
Setelah taehyung melajukan mobilnya, tiba-tiba taehyung berhenti tidak jauh dari halte yang sedang di duduki oleh sowon.
Taehyung marah, karena melihat kekasihnya berduaan dengan seorang namja yang sungguh taehyung tak suka."Cihh, ternyata sowon benar benar dekat dengan wonwoo! "Setelah mengatakan kata itu taehyung langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Sowon pov..
Saat bus datang sowon langsung pamit untuk pulang kepada wonwoo.
"Wonwoo, aku duluan yaaa dan terimakasih. "Kata sowon.
"Nee, hati-hati sowon."balas wonwoo.Setelah itu sowon langsung masuk kedalam bus.
Skipp..
Setelahnya sowon sampai rumah, sowon langsung membuka handphone miliknya dan ternyata sowon menerima pesan dari taehyung..
Taehyungie ❤️
Sowon, aku tak habis fikir ternyata kau dekat dengan wonwoo! Kau tau kan jika aku tidak menyukai namja itu? Kenapa kau masih saja dekat dengannya hah?!Sowonie ❤️
Hei, kau kenapa?Taehyungie ❤
Aku melihatmu duduk berdua dengan wonwoo tadi di halte. Kau kelihatan sangat dekat dengan nya. Ohh, jadi selama ini kau berselingkuh dengan wonwoo! Aku jadi tahu sowon.Sowonie ❤️
Kau bicara apa? Kau tidak tahu faktanya! Wonwoo hanya menemani ku tadi, jangan salahkan aku jika tadi aku berdua dengan wonwoo. Ini juga salahmu, mengapa kau mendiami aku tadi?!Taehyungie ❤️
Sudahlah sowon, aku rasa hubungan kita hanya sampai disini.Setelah itu sowon membanting handphone miliknya ke kasur.
Sama halnya dengan taehyung. Apa berpisah adalah yang terbaik untuk nya?"Ya ampun lama ga updet malah makin ngawur ceritanya 😭
Kira kira nanti sowon bakal balikan sama taehyung apa jadian sama wonwoo yaa?
Mana saya tahu? Saya hanya manusia biasa. Wkwkwk.
Oiya disini aku malah lebih fokusnya ke tae sama sowon nyaa, ga ke keluarganya. Hehe, maaf yaaa.
Dan aku rasa cerita ini tuh makin lama makin ga jelas.
Makasih juga buat yang udah setia menunggu cerita ini.
Love you ❤️
Saranghae ❤️Segitu dulu yaaa, maap kalo sedikit.
Bonus potonya seokjin 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung With Sojung (TaeWon)
RandomApa yang akan terjadi antara sowon dan taehyung?