𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴! ⚠
𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗯𝘅𝗯, 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝘆𝗴 𝗵𝗼𝗺𝗼𝗽𝗵𝗼𝗯𝗶𝗰 𝗸𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿 𝗹𝗮𝗽𝗮𝗸 𝗮𝗻𝗲~
Kisah Cinta seorang namja mungil yang hanya bertepuk sebelah tangan, Cinta yang keindahan nya hanya dirasa sendirian. Terkadang dirinya merasa begitu bodoh dan sia-sia. Tapi apalah daya, cinta ini sudah menguasai hatinya.
"Bolehkah aku memeluk mu sekali saja?"
Kalimat itulah yang selalu namja mungil katakan kepada seseorang. namun orang tersebut tak peduli, hanya menghiraukan nya saja. Dan itu membuat hati namja mungil yg bernama Byun Baekhyun tersebut seakan tercubit. Kembali lagi kesemula, apalah daya cinta sudah menguasai hatinya.
Baekhyun pov
Apakah kau mendengar suara hatiku?
Apa kau melihat Air mata yang mengalir di pipiku?
Jika ada yang bertanya hal apa yang ku inginkan di dunia ini, aku akan menjawab, hanya kau seorang, hanya kau yang kubutuhkan, sayang.
Apa kau benar-benar mencintaiku?
Mengapa kau selalu menghindar dariku?
Mengapa kau selalu menjauh dariku?
Jika kau benar mencintai ku, kumohon tetaplah disisiku, jangan pergi dariku karna ku membutuhkan mu.
.....
Sialnya, Seseorang itu adalah—
kekasihnya.
Baekhyun merasa perjuangan nya sangat tidak ada artinya selama ia berpacaran dengan nya. Hanya ia yang berjuang, berjuang sendiri demi mempertahankan cintanya. Sulit bukan? Tentu.
Apalagi sosok mungil itu sudah bertahan selama 2 tahun, dan sekarang mau ke tiga tahun kalau kondisi tetap sama.
Baekhyun ingin menyerah, tapi kembali lagi ke awal , Cinta nya lebih besar dari pada sakit hati yang ia rasakan bertahun-tahun. Menguasai hati sepenuhnya namja mungil itu. Sangat tergila-gila dengan sosok tinggi itu.
Katakan kalau Baekhyun itu budak cinta...
Tapi bagaimana dirinya bisa pacaran dengan seseorang itu? Kala hanya Baekhyun yang jatuh cinta padanya, dan—yang menembak duluan siapa? Apakah Baekhyun juga?
Crazy Of You🍁
Tbc
Gimana seru ga? Tinggalkan Voment ya^–^
Ugh gua pikir² lagi, akhirnya gua berusaha buat bikin ff yang remaja. Semoga kalian suka!
YOU ARE READING
Crazy Of You {Chanbaek}
Fanfiction[HIATUS] "Kumohon, berhentilah seolah mendekat padaku, jika yang akan kau lakukan padaku hanyalah menjauhiku saat aku berusaha lebih dekat padamu." penasaran sama kelanjutanya?!! ikutin terus sama alur dari cerita ini guyss ☔ BxB area!! 💫 [Publi...