7

264 65 53
                                    

Pusing bgt ama tugas asli. tapi entah kenapa pengen banget up cerita:) hehe.

.......

Suasana di luar kelas sekarang lagi rame-ramenya, padahal masih pagi belum bel masuk juga. Dan di mading sebagian siswa tengah berkumpul untuk melihat sebuah info yg mereka tunggu, ada yang senang, sedih dan bermacam reaksi lainya.

Seorang namja mungil sedang penasaran apa yang siswa bicarakan sedari tadi misuh-misuh di sana. Hanya beberapa langkah saja namja mungil itu sudah sampai kemudian bertanya dari salah satu mereka.

"Kai, ada apa rame seperti ini?." Tanya Baek.

Orang yang di panggil kai menengok. "Oh, minggu depan sekolah ini ngadain acara Kemah Baek, di SEPCG."kata lelaki tan itu.

SEPGC (Samnak Ecological Park Camping Ground)

kalian be like: Kurang panjang thor:)

Wkwk.

Baekhyun mengangguk mengerti. Dan tidak lupa mengucapkan makasih kepada kai, kemudian kembali ke kelas saat bel masuk berbunyi.

Namja mungil itu mengerut dahinya, pas ada seorang murid datang bersama pak jhonny di belakang nya. Style nya cukup keren, namun ketika melihat wajahnya nama keren itu berganti dengan Imut.

Sepertinya namja itu anak baru. itu pikiran namja mungil.

"Pagi anak-anak. kita kedatangan murid baru. Nak perkenalkan dirimu ya." kata pak guru.

Anak itu menatap siswa lainya dengan santai dan nafas teratur, tidak gugup atau takut.

"Annyeong, Xi Luhan Imnida. Asal saya dari Cina dan bersekolah di Zhejiang Inter High School. Semoga kita bisa berteman baik ne."jelas nya. senyum manisnya membuat siswa laki dan wanita terpana.

"Kalau begitu luhan, kamu duduk di–"ucapan pak jhonny terpotong sama Luhan.

"Pak, saya ingin duduk bersama yeoja tomboy itu–aa maksud ku yang rambutnya pendek pak."kata luhan. Ia menunjuk bangku tengah pojok yg terdapat namja mungil tersebut, dengan senyum manisnya seraya melambaikan tangan kanannya.

Namja mungil atau Baekhyun, hanya diam dan tersenyum kikuk. Ia merasa kesal karena di sebut yeoja. dirinya juga suka duduk sendiri sejak masa shs awal. lebih enak dan tidak ingin di ganggu, juga membuat rasa keluh kesah nya dirasa sendiri.

mengingat hal itu, membuat namja mungil itu sesak di hatinya. Sudahlah, abaikan saja.

Pak Guru nya tidak memasalahkan permintaan murid baru itu ia mengangguk. ya dia termasuk guru yang sifat nya lemah lembut dan bersikap ramah. padahal ada siswa juga yang kosong sama seperti Baekhyun.

Hmm, sudah terpesona sama Baek yaa lu haha.

🍁🍁

"Baek maafkan aku yah, ku kira kau yeoja tadi. Salahkan saja wajahmu itu yang sangat imut dan mungil heuh!."kata luhan, yg tidak berenti nyerocos.

Bel istirahat mereka masih di kelas, dan membahas masasalah tadi pagi yang dimana luhan menyebutnya yeoja kkk.

"Sudahlah. Mau ke kantin ga? aku si ngga, udah bawa bekel soalnya. Tapi kalo mau aku antar sekarang."kata Baek, dan memperlihatkan bekelnya.

Luhan mengangguk. "Yuk deh hehe. sekalian bawa bekelnya aja Baek, makanya dikantin." kata luhan. Baekhyun berdeham saja menandakan iya.

.

.
Saat sampai di kantin dan duduk di salah satu bangku panjang, banyak sepasang mata yang menatap kearah mereka berdua dengan kagum, lebih ke namja rusa itu si kalo ke Baekhyun mereka biasa² saja.

Dasar.

dan di pojok kantin sana ada segerombolan namja tampan, beberapa nya ada yang melirik kearah luhan.

"Itu cowok cantik bener dah." Kata kai.

"Iya njirr, uke nih keknya." Sahut Chen.

"Anak baru dari Cina itu. Tau gak sekolah nya di Zhejiang njirr yg isinya orang berdompet tebel alias orkay." Kata Kris, yg menampilkan raut exited nya.

mereka semua ternganga, kecuali namja caplang yang masih diam dan menikmati makanan nya, juga namja kelinci yang terlihat sebal karna ada yang bisa menandingi kekayaan keluarga nya, dan yg terakhir namja albino terlihat biasa saja. siapa lagi kalau bukan Chanyeol, Suho dan Sehun.

🍁🍁

Bel pulang sudah berbunyi lantang. Seluruh siswa berhamburan keluar dari kelas nereka!!

Di kelas XII IPA-2

"Jangan lupa kerjakan tugasnya yaa, dan kumpulkan besok pagi di ruang guru tempat meja saya. permisi." kata bu guru rika. "BAIK BUU." sahut Siswanya.

"Baek, ingin mengerjakan bareng tidak? Aku tidak terlalu bisa tugas fisika." Kata luhan dengan muka melasnya.

Baekhyun mengangguk. "Tentu, kenapa tidak haha. Oiya nanti langsung kerumah ku saja ya, kalau kau belum di jemput telpon saja supirmu tidak usah jemput biar sama supirku saja." Jelas Baekhyun. Luhan hanya tersenyum senang dan membuat jari seperti '👌'

.

.
Baekhyun tidak lupa untuk ke kelas Chanyeol sebelum pulang, dia setengah hari ini bersama Luhan jadi tidak sempet untuk melihat keadaan Chanyeol.

Emang dia mikirin keadaan mu Baek:)

"Chanyeol, apa kau baik-baik saja saat aku tidak memperhatikan mu sedari pagi?." tanya Baek dengan polosnya. mereka berdua sedang di pintu depan.

Luhan hanya menatap keduanya dengan bingung, seperti nya mereka sepasang kekasih. Pikir Luhan.

Melihat reaksi Chanyeol hanya berdiam saja dan tidak membalas Apa-apa, membuat Baekhyun sadar diri. "Ohiya aku lupa, kamu kan selalu baik tanpa ada diriku. yaudah Kalau begitu aku pergi duluan, dah Chanyeol. Ayuk lu."

Diam-diam hati Chanyeol merasakan sedikit nyeri, entah karena perkataan namja mungil itu barusan atau hal lain.

"Gua ga sakit jantung kan?." monolog nya. Dengan raut bingung.







Tbc

Crazy Of You {Chanbaek} Where stories live. Discover now