Don't be a silent reader gess-_-
Happy Reading!Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Seluruh siswa berhamburan keluar dari kelas neraka. Dengan cepat seorang namja mungil berjalan ke kelas kekasihnya, seraya tersenyum manis.
Seperti nya Namja mungil itu sudah melupakan kejadian tadi siang.
Setelah sampai kelas, dirinya tidak menemukan sosok tinggi itu. Tapi temanya mengapa masih ada? Buru-buru si mungil bertanya dri salah satu mereka dengan sopan.
"Sehun!." Panggil baek, dengan menepuk pelan pundak bernama sehun yg berdiri didepan pintu.
Lelaki itu menoleh ke belakang. "Eh, kau Baek. Mencari Chanyeol?." Ujar nya. Baekhyun mengangguk lucu.
Dirinya melihat sekitar dalam kelas, tapii tidak menemukan sosok tinggi itu. Hah~
Semua temanya beralih menatap Baekhyun. Dengan tatapan malang. "Chanyeol sudah pulang duluan Baek. Kita kira dia pulang bersamamu." Ujar Kris. Dengan melangkah kearah pintu.
Baekhyun langsung menghela nafas lesu. Padahal dirinya ingin mengajak Chanyeol ke suatu tempat yang indah. Tetapi lagi-lagi dirinya terlalu berharap tinggi.
"Dia baru keluar kok Baek. Coba lihat ke parkiran, sepertinya masih ada."Ujar Sehun. Memberi sedikit dorongan kepada si mungil agar tersenyum.
Damn!! Benar saja namja nungil itu tersenyum manis. Mereka semua ternganga melihat itu, dengan cepat Baekhyun setengah membungkuk.
"Terimakasih!! Semuanya, Aku duluan." Ucapnya dengan ceria. Dan berlari cepat ke arah parkiran.
Benar masih ada Setelah sampai. Namun Sosok tinggi yg di cari Baekhyun langsung menancapkan gass mobilnya, dan Namja mungil itu berlari mengejar mobil itu.
"CHANYEOL!!! TUNGGU AKU!! hah.... Sudah hilang. Aku pulang saja kalau begitu." Teriaknya. Lalu berhenti dengan menghela nafas kasar karna mobil tadi sudah menghilang dari gerbang sekolah.
Huhuhu kasiann:(
🍁🍁
Dikamar terdapat dua namja yang Lucu, seperti kaliann readerss kuu:> dh gua cmn boong.
"Baek! Kau harus liat ini cepat!!. Aishh sialan orang ini."Teriak namja yg bermata owl. di akhiri umpatan. Sembari melihat ke layar hp nya.
Dengan malas Baekhyun menghampiri kakaknya, karna dirinya sedang membaca novel. Jadi sangat menggangu.
"Ada apa si kak kyung?,"Tanya Baek, yg sudah berada di kasur dan ikut duduk di samping kakanya.
Kyung atau Byun Kyungsoo segera mengalihkan layar hpnya kepada si mungil.
"Ganggu aj—MWO?!!."Pekik Baek, seraya menutup mulut dengan kedua tangan nya. Hatinya langsung terasa sesak. Dan tidak percaya. Kala menatap layar hp kakanya.
Pyl_real
Disukai oleh krisgans. Dan 969.130 Lainnya
Pyl_real Long time no see baby❤ @Rose_canss
Lihat semua 10.123 comment
@Sehunie_wlee Lah anjir si rose balik lagi tuh? Najiss, masi aja kepincut loh yoda!.
@Suholay_bknmiskin Owh ini nih. @Sehunie_wlee biar hun diem ae dulu.
@Chanrose_ Kyaa seneng banget balikan nih? Kapall guee berlayar lagi woii.
@Lover rose21 Aduhh kalian berdua tuh emang cocok banget ya. Dah putusin si @Baekyun_ ga cocok dia mah. Jijikk gue
@Xiuxiu Oh gitu, yudah @Baekyun_ buat gua aja.. Awas! @Pyl_real
@Kaiexotis. Asikk makan-makan nih ntr😋jangan lupa ya @Pyl_real
@Rose_cans see u next time honey🥰 @Sehunie_wlee @Suholkay_bknmiskin Sirik bilang!! @Xiuxiu Ambil aja hus. Kasian di anggurin mulu sama bebeb gue.
@Chanbaek_real atas gua nyari konten. masih aing pantau luh yaa, gua sebagai kapal chanbaek mau bilang kalau @Baekyuni_ lebih Cantik dan lucu, gk kaya @Roses_cans cantik modelan make up yg terigu nya sekilo.
@Kyungsouco Pfftt. Misi numpang ngakak gegara atas gua🤣👍🏼 gua cukup kaget si sm post ini. @Baekyuni_ keluar dong jgn diem aja hmm... Udh banyak yg ngetag tuhh.
@Pyl_real Ikutan aja lohh semua njing. Suka² gua dong mau balik lagi, ngewar aja njir. Ngapain lagi si bocah ingusan di tag² segala @Baekyuni_
@Baekyuni_ Eh, ada apa nih ngetag² aku? Chanyeollie itu siapa? Kok aku gatau? Kasih tau ya besok^–^
–Pyl_real Nonaktifkan Comment.–
Namja mungil itu terkejut, karna dirinya baru tau wanita ini. Sebenarnya dirinya sangat sakit hati melihat postsan tadi, dan dengan Caption nya apa-apaan itu.
"Baek, kakak ke kamar ya bye.. Jangan lupa langsung tidur oke." Ujar kyungie. Dan langsung keluar dari kamar adeknya.
Tuhan. Biarkanlah saja aku mencintainya. Cinta yang kan ku tanggung sendiri, cinta yang tak terbalas kan. Meski aku terlihat bodoh:) - Baekhyun membatin. Kemudian tertidur.
🍁Crazy Of You🍁
Tbc
Sebenarnya aku jg ngambil *** itu ragu² si wkwk. Jangan labrak lia ya🙈
YOU ARE READING
Crazy Of You {Chanbaek}
Fanfiction[HIATUS] "Kumohon, berhentilah seolah mendekat padaku, jika yang akan kau lakukan padaku hanyalah menjauhiku saat aku berusaha lebih dekat padamu." penasaran sama kelanjutanya?!! ikutin terus sama alur dari cerita ini guyss ☔ BxB area!! 💫 [Publi...