8

240 50 48
                                    

Aku kembali gaess:)!!

Tulisan Italic "Flashback"

-

"Luhan, ayok masuk kedalam." Ucapnya. Seraya menarik tangan Luhan untuk masuk kerumah besar milik namja mungil itu.

Luhan mengangguk lucu, kemudian tersenyum canggung. Sungguh ini kali pertama nya masuk kerumah teman baru nya yang belum ada sehari bersamanya.

hingga sampai ruang tamu, Luhan di persilahkan duduk, melirik kesana kamari melihat sesuatu namun sepi? Ya tidak ada maid atau siapapun disini. Yang di otaknya sekarang, apa Baekhyun tinggal sendiri? di dalam rumah besar ini?

Tak

"Ini lu diminum." Kata Baek, yg sehabisa dri dapur.

"Ah iya, makasih Baek." jawabnya, sembari meminun es jeruk.

"Oiya lu, aku ganti baju dulu ya. Mau ikut?" tawarnya. Luhan hanya mengangguk.

.

.
Sesudahnya Mereka langsung mengerjakan soal PR yang di sekolah dari gurunya. Hingga tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 8 malam, dan mereka baru selesai dari tugas yang sangat memusingkan otak.

Meregangkan tubuh hingga berbunyi suara kretekan dari badan mereka berdua. Hingga bernafas lega.

Sampai Luhan pun yang tadinya ingin menanyakan sesuatubkepads Baekhyun  sampai lupa karena merasa lelah.

🍁🍁

Sudah di peringatkan berapa kali pun namja tinggi kekar ini untuk tidak bersama lagi dengan wanita busuk yg sekarang ada di depanya dengan senyuman senangnya.

"Chan, kau mencintai ku?" Tanya wanita itu.

Mereka berdua sedang di sebuah Cafetaria yang berada jauh dengan jarak rumah namja tersebut.

Chanyeol, ya namja itu adalah Chanyeol. Chanyeol yang di tanya seperti itu hanya diam, dan tidak bereaksi. Kemudian dirinya menoleh dan mengangguk cepat untuk jawaban wanita yang bernama rose.

Rose tersenyum. "Apa itu sungguh-sungguh?" Tanya nya lgi.

"I..ya." Entah knp Chanyeol merasa ragu.

"Kalau begitu, ayok kita menikah. Aku juga sangat mencintaimu, dan kita sudah lama tidak bersama kan kaya dulu lgi." Kata rose dengan cerianya.

Cih mitamit-_

Chanyeol terdiam kaku. Entah kenapa mendengar ucapan rose barusan membuat dia sedikit gelisah untuk menjawab 'Iya, ayok kita menikah dan aku akan putuskan hubungan dengan Baekhyun' benar-benar aneh bukan.

Hmm ku santet kau nyol:)

"Chanyeol, kenapa diam." tanya rose. Seraya menggoyangkan lengan kekar Chanyeol yg di tutup dengan hoodie oversize.

"A-ah itu.. Aku akan memikirkanya nanti haha," Jawabnya, dengan gugup dan di akhiri kekehan konyolnya.

"Sudah malam, aku pulang takut nanti appa ku bertanya-tanya aneh denganku. Bye Rose." ujarnya, tanpa ingin mendengar omongan rose lgi dan melangkah keluar meninggalkan rose yang cemberut kesal.

Sebenarnya gua ngetik nama Rose selalu Jadi Rise anjirr typonya. Keknya kyiboard gua ogah juga dh ama nama yg berbau PHO wkwk:v

"Ck, ada apa ini? Kenapa Chanyeol terlihat aneh Heuh!."monolog nya dengan kesal.

🍁🍁

Ketika kita membayangkan suatu hal yang dimana kitalah yang duluan memulai semua itu,Cinta. Ia, cinta yang tak pernah di anggap oleh seseorang, rasanya begitu sesak dan sakit hati dengan cara bersamaan. apa kau pernah merasakannya juga? seperti anak satu ini, Baekhyun.

Yang dimana awalnya hanya rasa kagum, suka namun lama kelamaan rasa sukak itu menjadi rasa cinta. Padahal Baru beberapa hari selesai most dirinya sudah berani untuk mengungkap kan isi hatinya, tidak seperti wanita atau laki lainya yg hanya diam.


"Chanyeol, aku sukak padamu. Jangan marah yaa."  . "..."

Dia hanya takut chanyeol jijik kepada nya, karena ia seorang gay. Maka dari itu, Ia hanya berani mengungkapkan rasa sukak nya, namun terang-terangan!! Ia di sekitar siswa lainya.

Beberapa minggu kemudian...

"Chanyeol, aku mencintaimu. Ayok kita pacaran!!."

Seketika,ceria dan senyuman itu tergantikan dengan raut terkejut dan bagaikan tersambar petir saat kata-kata yg menyelekit hati masuk ke telinga si namja mungil.

"Aku tidak mencintaimu. kau sangat menjijikan!! Gay, tak normal!! Sana pergi jauh² dariku!!."

tes
tes
tes

"Hiks"

"Maafkan aku, kumohon maafkan aku karna mencintaimu Chanyeol hiks," katanya.

"I-ni semua salahku, Aku yang membuat kau membenci diriku sendiri hiks hiks.. Maafkan aku..."  tangisan nya si mungil pecah di dalam kamar. meretapi nasibnya sendiri yang begitu bodoh, sehingga melakukan sesuatu yg malahan membuat Chanyeol semakin tak sukak kepadanya.

Kalau sudah begini caranya, Baekhyun harus apa? yang ada, hanya dirinya yang selalu merasakan sakit. Memang nya Park Chanyeol merasakan itu? Tentu saja tidak!!

Disuruh untuk memutuskan Chanyeol saja dia tidak akan mauu!! sama sekali tidak, padahal dirinya sudah sangat sakit, tapi Cintanya sudah bersarang hingga dirinya seperti orang gila yang mengemis cinta dengan caranya sendiri.

"Kau membuatku gila Chan.." monolog nya.

Buliran air matanya jatuh berbarengan dengan hujan deras di luar sana, di malam hari dengan udara yang menerpa kulit halusnya lewat jendela kamarnya. Hujan dan air mata sangat mewakili sekali isi hatinya.

Namun sebenarnya, ada apa dengan kesalahan Baekhyun yang membuat Chanyeol semakin tak suka dengan dirinya, mngkin sudah ketahap benci. dan Baekhyun menyesali perbuatannya.

Hujan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hujan. Iya entah kenapa gua semangat up pas lagi hujan deres kek gini☔ (foto asli hal rmh gua)




Tbc

Maaf kalo ga jelas yaa chapnya.

Crazy Of You {Chanbaek} Where stories live. Discover now