9

328 44 26
                                    

Tulisan Italic "Flashback"

Story Chanyeol Ampe akhir! (Pov) . Baca dengan Teliti Saranku, Biar kalian tau alur selanjutnya kaya gimana ne...

Chanyeol pov

Akhirnya gua di kasih kesempatan ama si author nya njirr. Dari maren-maren si Baek mulu sial-_ yok lanjut.

Hahaha- lia.

udh kenal sama gua kan luh pada? Udahlah secara gua itu kan pemes. haha

Kenapa gua bisa gak suka sama si Baekhyun? Sikapnya, Sifatnya ternyata di luar dugaan gua dia ngelakuin hal yg makin gua gak sukak sama tuh makhluk.

Sebenarnya gua sedikit sakit siii kalo dia lagi nangis karena tolakan dari gua selama ini, tapi entah kenapa nyatanya gua biasa aja. Plis gua gaktau kenap. Dia ngejar-ngejar gua sampe bener-bener harus dapet, dan itu membuat gua makin risih sama tuh anak.

kenapa gua bisa pacaran sama dia? Pasti kalian masih bingung kan?

Udah Dua tahun lalu gua masih bertahan untuk diem dan buat dia gakuat sama sikap gua. Tapi gakbisa! Dia makin nempel sama gua-_

Sebenarnya gua tuh mulai terbiasa sama dia pas beberapa hari kemarin. hari yang gua bingung kan, dimana gua kasihan sama dia karna perlakuan gua sendiri, sikap gua yg tiba-tiba nurut buat nganter dia pulang, makan di rumahnya ps itu. Kalian ingetkan? Plis harus inget, gua inget banget pas itu.

Dan dari situlah gua mulai terbiasa. tapi semenjak itu, sebelum nya gua baru inget kalo Rose udah balik lagi ke Korea, ia dia habis pulang dri California. Sebenarnya dia Mantan gua,

MANTAN GUA! YAA.

SMP kelas 3 gua putus sama Rose. Gua masih inget kaya gimana dia mutusin gua, dia orang Baik. Mutusin gua dengan cara yang baik, dan itu yang membuat gua gabisa moveon sama diaa. Tapi temen-temen gua bilang dia bukan orang yang baik, dan gua gak prcaya itu.

Semenjak awal SMA. gua biasa, ga tertarik sama semua anak cewek, btw gua normal ya!! Namun, ada sosok namja mungil yang know lah dia udah jadi pacar gua.

Byun Baekhyun, itu namanya. Nama yg bagus, itu pertama kali yg gua nilai saat dia kenalin ke gua. Dia anaknya pemalu, tapi sekalinya gak malu jadi malu maluin anaknya. Ia maluin gua di depan banyak orang, siswa EZ. Dia nyatain perasaan sukanya pas lagi keadaan Istirahat, kaliann tau itu secara terang-terangan!! BANYAK SISWA WOII yang ngeliatin gua sama dia.

Gak percaya kan loh.

Sama gua juga.

Yang gue tau dia pendiem, pemalu. Tapi karna gua staright, gua diem aja gak nanggapin ucapanya. Gua kira dia udah kapok, eh gak taunya beberapa minggu dia nembak gua dengan percaya dirinya. DI KRUBUNIN BANYAK SISWA WOII.

Dia gilak ato setress sii njirr.

eh sama aja yaak:v

Eh beda deh.

Alhasil gua tolak mentah-mentah. Baekhyun langsung kicep tuh kek mau nangis tapi di tahan. Gua sii

Bodoamat....

Yang malu dia ini bukan gua haha. Jahat yaa gua...

Tapi gua emang gak suka, walau muka and body nya imut mungil buat kalangan lelaki lainya. Gua aja bingung kenapa bisa beda.

🍁🍁

Hari mulai gelap, karna ini pukul 11 malam. Cuaca tak mendukung, mendung seperti ingin hujan. Dan gua harus nyari si anak nyusahin itu, siapa lagi kalo bukan Baekhyun. Iya dia emang nyusahin jadi orang, kalo bukan karena bunda nya yang minta gua buat suruh nyari, Ogah banget dah.

"Chanyeol. tolongin bunda, Baekhyun belum pulang² juga dari pulang sekolah nak!! Bunda mohon hiks.. Bunda takut Baekhyun kenapa-kenapa."

"Iya bun, Chanyeol cari. Bunda jangan nangis lagi yaa..."

Yaak walau gua juga kaget si pas tau Baekhyun belum pulang. Bukan apa-apa yaak, gua mikirnya kalo misalkan dia ke Club malem terus minum² sama om om gimana? Ihh bener gua mah langsung disitu juga gua Putusin. Bodo dah...

.

.

.

Aduhh anjirr gua gak nemu-nemu lagi batang hidungnya...

Gua Club ternyata gak ada. Gua juga baru inget kan Baekhyun masih pake seragam sekolah, mana bisa masuk, juga wajahnya yang bakal dibilang anak dibawah umur pastinya.

Tapi gua ke taman gada juga. Kok gua mulai khawatir... Tuh anak kemana yaaa.

Gua pikirrr Baekhyun kan gak punya temen..

Oiya!

Luhan!! Iya dia temen barunya Baekhyun.

"Oiya guakan gakpunya kontaknya. Haduhh mana udaranya makin dingin lagi, kemana sii tuh anak njing! Awas aja kalo sampe ketemu gua bakal marah-marah plus tojos dia sumpah. Gua gak boong.."

Sampe di suatu jalanan sepi dan "Ada mobil? satu? gelap juga, itu orang yang di pukul siapa yaa.... Mirip seragam Ez."

Gua turun dari motor dan langsung deketin tuh mobil, dengan lari kencang. Orang itu terus mukul dengan kerasa woiii gua jadi panik kalo itu..

Hah?!!!!




"BAEKHYUN!!!"

"BRENGSEK!!"





Tbc

Hadeuh. maap baru bisa up yaa:)

Crazy Of You {Chanbaek} Where stories live. Discover now