Tetapi aku agak mengantuk, sehingga aku meminta ijin untuk tidak ikut dan untungnya Ima memiliki supir yang dapat ditugaskan untuk sementara. Jadilah aku tidur di kamar tidur tamu di lantai bawah. Kira-kira setengah jam aku mencoba untuk tidur, anehnya mataku tidak juga terpejam, sehingga aku putus asa dan kuputuskan untuk melihat acara TV dahulu. Aku bangkit dan keluar kamar, tetapi aku agak kaget ternyata Ima tidak ikut berbelanja. Ima menggunakan kaus gombrong berwarna putih, lengan model you can see dan dengan panjang kausnya sampai 15cm diatas lutut kakinya yang putih mulus.
“Lho..kok nggak ikut?” tanyaku sambil semilir kuhirup wangi parfum yang dipakainya, harum dan menggairahkan.
“Tauk nih..lagi males aja gue..” sahutnya tersenyum dan melirikku sambil membuat sirup orange dingin dimeja makan.
“Anto ke mana..?” tanyaku lagi tentang suaminya.
“Lagi keluar negeri, biasa, urusan kantornya.” sahutnya lagi.
Lalu aku menuju ke depan sofa tempat menonton TV kemudian aku asik menonton film di TV. Sementara Ima berlalu menuju tingkat atas (mungkin ke kamarnya).
Sedang asik-asiknya aku nonton, tiba-tiba kudengar Ima memanggilku dari lantai atas; “Di..Adi..”
“Yaa..” sahutku.
“Ke sini sebentar deh Di..”
Dengan tidak terburu-buru aku naik dan mendapatinya sedang duduk di sofa besar untuk 3 orang sambil meminum sirup orangenya dan menghidupkan TV. Di lantai atas juga terdapat ruang keluarga mini yang lumayan tersusun apik dengan lantainya dilapisi karpet tebal dan empuk, dan hanya ada 1 buah sofa besar yang sedang diduduki oleh Ima.
“Ada apa neng..?” kataku bercanda setelah aku sampai di atas dan langsung duduk di sofa bersamanya, aku di ujung kiri dekat tangga dan Ima di ujung kanan.
“Rese luh..sini temenin gue ngobrol ama curhat” katanya.
“Curhat apaan?”
“Apa! ajalah, yang penting gue ada temen ngobrol” katanya lagi.
Maka, selama sejam lebih aku ngobrol tentang apa saja dan mendengarkan curhat tentang suaminya.
Lanjut =>
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Terlarang
RomanceHubungan gelap dengan Kakak ipar demi kenikmatan tiada tara. Penuh adegan sex, khusus 21+. Yang masih di bawah umur dilarang mendekat!!