"Vina, kamu sangat cantik sayaang." Aku berbisik.
"Dann.. jangan please..," desahan Vina membuat aku terangsang.
Lidahku semakin nakal menjelajahi leher Vina yang jenjang.
"Akhh Andra.."
Tanpa terasa tanganku mulai nakal untuk menggerayangi payudara Vina yang aku rasakan mulai mengencang mengikuti jilatan lidahku di balik telinganya.
"Ooohh.. Danddyy."
Vina si mama muda mulai mengikuti rangsangan yang aku lakukan di dadanya. Aku semakin berani untuk melakukan yang lebih jauh.
"Vina, aku buka jas kamu ya, biar tidak kusut.," pintaku.
Vina hanya mengikuti pergerakan tanganku untuk memreteli jasnya, sampai akhirnya dia hanya mengenakan tanktop warna hitam. Dadaku semakin naik turun, ketika pundaknya yg putih nampak dgn jelas di mutaku.
Setelah jas Vina terbuka, aku berusaha naik di tubuh dia, aku ciumi bibir Vina yg tipis, lidahku menjelajahi bibirnya dan memburu lidah Vina yg mulai terangsang dengan aktivitas aku. Tanganku yang nakal mulai menarik tanktop warna hitam dan.
Wow.. tersembul puting yg kencang. Tanpa pikir panjang aku melepas lumatan di bibir Vina untuk kemudian mulai melepas BH dan menjilati puting Vina yg berwana kecoklatan. Satu dua kali hisapan membuat puting Vina berdiri dengan kencang. Sedangkan tangan kananku memilin puting Vina si mama muda yg lain .
"Ooohh Danndyy.. kamu nakal sekali sayaang..," rintih Vina.
Dan saat aku mulai menegang.
"Tok.. tok.. tok.. room service." Ahh.. sialan pikirku, menganggu saja roomboys ini. Aku meraih uang 50.000-an di kantong kemejaku dengan harapan supaya dia cepat pergi
Setelah roomboy's pergi, aku tidak memberikan kesempatan untuk Vina bangkit dari pinggir. Parfum Vina yg harum menambah gairah aku untuk semakin berani menjelajahi seluruh tubuhnya. Dengan bekal pengetahuan sex yang aku ketahui (baik dari majalah, film BF maupun obrolan-obrolan teman kantor), aku semakin berani berbuat lebih jauh dengan Vina.
Lanjut =>
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Terlarang
RomanceHubungan gelap dengan Kakak ipar demi kenikmatan tiada tara. Penuh adegan sex, khusus 21+. Yang masih di bawah umur dilarang mendekat!!