Aku bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan besar di kota Surabaya dan statusku married (menikah).
Perlu pembaca ketahui bahwa sebelum aku bekerja di Surabaya ini, aku tergolong salah satu orang yang minder dan kuper karena memang lingkungan keluarga mendidik aku sangat disiplin dalam segala hal. Dan aku bersyukur sekali karena setelah keluar dari rumah (baca:bekerja), banyak sekali kenyataan hidup yang penuh dengan “warna-warni” serta “pernah-pernik”nya.
Suatu hari aku chatting dengan menggunakan nickname yang menantang kaum hawa untuk pv aku, hingga masuklah seorang mama muda yg berumur 30 tahun sebut saja namanya Vina. Vina yang bekerja di salah satu perusahaan swasta sebagai sekretaris dengan paras yang cantik dan bentuk tubuh yang ideal (itu semua aku ketahui setelah Vina sering kirim foto Vina email aku).
Kegiatan kantor aku tidak akan lengkap tanpa online sama dia setiap jam kantor dan dari sini Vina sering curhat tentang kehidupan rumah tangganya. Karena kita berdua sudah sering online, Dia tidak segan-segan menceritakan kehidupan sexnya yang cenderung tidak bisa menikmati dan meraih kepuasan. Kami berdua share setiap kesempatan online atau mungkin aku sempatkan untuk call dia.
Hingga suatu hari, kami putuskan untuk jumpa darat sepulang jam kantor, aku lupa tanggal berapa tapi yang pasti hari pertemuan kami tentukan bersama hari Jum’at. Setelah menentukan di mana aku mau jemput, sepulang kantor aku langsung kendarai mobil butut starletku untuk meluncur ke tempat yang dijanjikan. Dengan perasaan deg-degan, sepanjang perjalanan aku berfikir secantik apakah Vina yang usianya lebih tua dari aku 2 tahun itu.
Dan pikiranku terasa semakin amburadul ketika aku bener-bener ketemu dengan Vina. Wow! Aku berdecak kagum dengan kecantikan Vina, tubuhnya yang Seksi dengan penampilannya yang anggun membuat setiap kaum Adam berdesir melihatnya. Tidak terlihat dia seorang mama muda dengan 3 orang anak, Vina adalah sosok cewek favorite aku.
Lanjut =>
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Terlarang
RomanceHubungan gelap dengan Kakak ipar demi kenikmatan tiada tara. Penuh adegan sex, khusus 21+. Yang masih di bawah umur dilarang mendekat!!