Kenakalan Mama Muda 2

35.5K 185 0
                                    

Mulai dari wajahnya, dadanya, pinggulnya dan alamak.. pantatnya yg Seksi membuat aku menelan ludahku dalam-dalam saat membayangkan bagaimana jika aku bisa bercinta dengan Vina. Tanpa pikir panjang dan menutupi kegugupan aku. Aku memancing untuk menawarkan pergi ke salah satu motel di sudut kota (yg aku tahu dari temanku).

Sepanjang perjalanan menuju hotel, jantungku berdetak kencang setiap melirik paras Vina yg cantik sekali dan aku membayangkan jika aku dapat menikmati bibirnya yg tipis. Dan sepanjang itu juga "adik kecilku" mulai bangkit dari tidurnya. Tidak lama sampailah kami di salah satu Motel, aku langsung memasukan mobilku ke dalam salah satu kamar 102.

Di dalam kamar aku sangat grogi sekali bertatapan dengan wajah Vina.

"Met kenal Andra," Vina membuka obrolan.

"Hey Vina..," aku jawab dgn gugup.

Aku benar-benar tidak percaya dengan yang aku hadapi, seorang mama muda, ibu rumah tangga yang cantik sekali, sampai sempat aku berfikir hanya suami yang bego jika tidak bisa menyayangi wanita secantik Vina.

Kami berbicara hanya sekedar intermezo saja karena memang kami berdua tampak gugup saat pertemuan pertama tersebut. Sedangkan jantungku berdetak keras dibareng "adik kecilku" yg sudah meronta ingin unjuk gigi.

"Andra, meskipun kita di sini, tidak apa-apa kan jika kita tidak bercinta," kata Vina.

Aku tidak menjawab sepatah kata pun, dengan lembut aku gapai lengannya untuk duduk di tepi ranjang. Dengan lembut pula aku rangkul dia untuk rebahan di ranjang dan tanpa terasa jantungku berdetak keras, bagaikan dikomando aku menciumi leher Vina yang terlihat sangat bersih dan putih.

Lanjut =>

Skandal TerlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang