Kenakalan Mama Muda 4

33.1K 186 0
                                    

Aku beranikan diri untuk mulai membuka CD yang digunakan Vina, dan darahku mendesir saat melihat tidak ada sehelai rambut pun di bagian vagina Vina. Tanpa berfikir lama, aku langsung menjilati, menghisap dan sesekali memasukkan lidahku ke dalam lubang vagina Vina.

“Oohh.. Dan.. nikmat.. sayaang,” Vina si mama muda merintih kenikmatan setiap lidahku menghujam lubang vaginanya dan sesekali menekan kepalaku untuk tidak melepaskan kenikmatan itu. Dan di saat dia sedang menikmati jilatan lidahku, telunjuk jari kiriku aku masukkan dalam lubang vagina dan aku semakin tahu jika dia lebih bisa menikmati jika diperlakukan seperti itu. Terbukti Vina menggeliat dan mendesah di setiap gerakan jariku keluar masuk.

“Aakkhh Dann.. kamu memang pintar sayaang..,” desah Vina si mama muda .

Disaat kocokkan jariku semakin cepat, Vina sudah mulai memperlihatkan ciri-ciri orang yg mau orgasme dan sesaat kemudian...

“Dann.. sayaang.. aku nggak tahan.. oohh.. Dan.. aku mau..” Vina menggelinjang hebat sambil mengapit kedua pahanya sehingga kepalaku terasa sesak dibuatnya.

“Daann.. ookkhh.. aakuu keluaarr."

crut-crut-crut.

Vina merintih panjang saat clitorisnya memuntahkan cairan kental dan bersamaan dengan itu, aku membuka mulut aku lebar-lebar, sehingga cairan itu tidak ada yang menetes sedikit pun dalam mulutku.

Aku biarkan Vina terlentang menikmati orgasmenya yang pertama, sambil membuka semua pakaian yang aku kenakan, aku memperhatikan Vina begitu puas dengan foreplay aku tadi, itu terlihat dari raut wajahnya yg begitu berbinar-binar.

Tanpa memberi waktu panjang, aku segera menghampiri tubuhnya yang masih lemas dan menarik pinggulnya di pinggir ranjang, dan tanpa pikir panjang penisku yang berukuran 19 cm dengan bentuk melengkung, langsung menghujam celah kenikmatan Vina dan sontak meringis.

“Aaakhh.. Andra..,” desah Vina saat penisku melesak ke dalam lubang vaginanya.

“Andray.. penis kamu besar sekali.. aakkh..”

Lanjut =>

Skandal TerlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang