"Gak beda agama, tapi malah beda perasaan,"Aurelia qistina.
●●●17. TELFONAN
Sore menjelang malam, hujan kembali turun sangat deras. Untung tadi hujan sempat berhenti hingga Lonel dapat pulang ke rumah nya.
Aurelia terdiam, masih duduk di teras membiarkan percikan air hujan yang turun membasahi kaki hingga wajah nya. Pandangan nya yang tadi terus melihat ke arah depan perlahan turun memerhatikan handuk di pangkuan nya. Sejenak ingatan nya kembali mengingat Lonel.
"Gimana? Udah dekat kan?"
Aurelia refleks tersipu mengingat jelas wajah Lonel yang menatap nya dengan kepala yang sedikit miring. Sangat lucu, bikin gemes apa lagi senyuman cowok itu tadi, Aurelia bersumpah itu pertama kali ia melihat nya senyum yang sebenar-benarnya, bukan lagi sekedar senyum tipis. Bahkan kedua mata cowok itu melengkung.
Seakan tersadar sesuatu, Aurelia buru-buru menggelengkan kepala nya mengusir ingatan tentang Lonel tadi.
"Apa si, gitu aja baper!" ujar nya kesal sendiri.Ia kemudian bangkit dari duduk nya lalu melangkah masuk ke dalam rumah. Terdengar ponsel nya berdering berulang kali, membuat Aurelia berlari ke arah kamar untuk mengecek nya.
Saat Aurelia telah sampai di kamar, deringan ponsel itu pun berhenti. Setelah di periksa ternyata Tahta, teman nya itu telah melakukan panggilan sebanyak 4 kali. Dan ternyata bukan cuman itu, notifikasi pesan dari Tahta juga ada.
Tahta:
Sumpah demi apa?!!
Lo buruan jawab telfon gue anjir
Lo gila apa gimana
Sumpah ya
Ga habis thinking gueAurelia mengerutkan dahinya membaca pesan itu. Dugaan demi dugaan mulai muncul di kepalanya. "Apa jangan-jangan Tahta tau?"
Aurelia:
Kenapa?Tahta:
Alah gausah pura" gatau
Pasti lu tau kan gue mau nanyain apaAurelia:
Apa emangTahta:
Lu pulang sama siapa?Dan dugaan Aurelia benar, Tahta tau itu. "Tapi tau dari mana? Perasaan sore tadi gue lihat Tahta duluan dijemput sebelum Lonel tinggalin gue deh?," ujar nya heran.
Aurelia:
Lu tau?Tahta:
Gimana gue gak tau?
Lo di gosipin sama anak" di gc lambe turah
Kakak senior banyak lihat lo pulang sama GioAurelia membelalak matanya. Dan lebih membuat nya terkejut saat membaca notifikasi selanjutnya dari Tahta.
Tahta:
Btw tadi gio dm gue di ig
Dia minta nomor wa lo
Yaudah gue kasiAurelia:
Lo yang benar ajaa
Ngapain lo kasi sih!Tahta:
Ya maap
Coba lihat wa lo
gio ada chat lo gak?
Kalau belum ada gue masih bisa batalin kirim pesan nomor lo di dmAurelia buru-buru mengecek nya, tepat di bawah chat Tahta di WhatsApp, nomor baru tertera di sana.
081394******
Jauhi Lonel
Atau lo tau sendiri akibat nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonel My Senior
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Cerita ini mengisahkan tentang cinta gadis remaja yang baru saja menduduki bangku kelas 10. Ia menjalani MOS tiga hari hingga dimana hari terakhir ia di pertemukan dengan senior berwajah datar dan sial nya mampu membuat jant...