3 tahun kemudian...
Semua sudah menjalankan hidup masing-masing tetapi mereka selalu menyempatkan untuk bertemu atau berkumpul bersama, walaupun mereka sering sibuk.
Johnny dan Ten melanjutkan hidupnya di Amrik sedang kan yang lain kebanyakan hidup di Incheon.
Kecuali yuta dan winwin mereka di kota Seoul.
Mark sudah sedikit lagi selesai dengan kuliah nya, lucas meneruskan perusahaan ayah nya.
Sedangkan jaehyun ia sudah membangun perusahaan nya sendiri ia sudah berhasil menjadi CEO dengan hasil kerja keras nya dan sedikit di bantu oleh ayahnya.
Jaehyun berencana tahun ini ia akan melamar taeyong tetapi ia masih ragu karena ia belum sepenuhnya membangun perusahaan nya menjadi lebih besar perusahaan jaehyun baru berjalan selama setahun.
Padahal perusahaan nya sudah mendapatkan banyak infestasi tetapi menurut nya itu belum cukup.
"Tae nanti aku bakal pulang malam jadi jangan tunggu aku ya" kata jaehyun.
"Pulang malam lagi? Memang ada apa?" Tanya taeyong.
"Ada meeting penting dan ada interview buat sekretaris baru ku"
"Oke gapapa kok" jawab taeyong yang sedang menonton televisi.
"Yaudah aku berangkat dulu ya sayang cup!" Jaehyun mengecup pipi taeyong.
"Iya hati hati" taeyong berdiri lalu memeluk jaehyun.
"Kalo kamu bosen panggil haechan aja dia juga sendirian mark sedang sibuk dengan skripsi nya"
"Iya jae gausah khawatir Babay!" Taeyong mengantar jaehyun sampai depan pintu.
Ya, jaehyun dan taeyong tinggal bersama di apartemen milik jaehyun yang cukup besar.
Ibu taeyong juga mengizinkan taeyong tinggal di Incheon untuk menemani jaehyun dari nol.
Karna menurut ibu taeyong cinta yang tulus itu menemani kekasihnya mulai dari nol.
Flashback on.
"Tante saya izin bawa anak tante ke Incheon untuk tinggal bersama saya boleh?" Kata jaehyun.
"Memang ada urusan apa disana?" Tanya ibu taeyong.
"Saya ingin membangun perusahaan disana dan hidup di sana bersama taeyong"
"Iya tante izin kan kok asal kalo kalian ingin menikah kalian disini ya di kota Busan"
"Hahaha iya tante saya akan kesini untuk restu" jaehyun tertawa sekaligus lega mendapatkan izin.
"Ih bunda mikir nya kejauhan" kata taeyong.
"Yaudah taeyong sayang kamu jangan nakal ya jangan nyusahin jaehyun bantu jaehyun dari nol dan semangatkan dia" pesan ibu taeyong.
"Siap bunda aku bakal telepon bunda setiap waktu!"
"Gausah telepon yang penting kamu baik-baik disana, bunda banyak temen kok disini hahaha"
"Ih bunda.."
"Saya akan jaga dan lindungi taeyong Tante" kata jaehyun.
"Iya Tante percaya kamu"
Flashback off
#####
Apartemen jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
come love ( jaeyong & markhyuk)
Diversos"Jangan pernah berani menyentuh atau mendekati Lee taeyong atau nyawa mu jadi taruhan nya"- jung jaehyun. BAHASA NYA KADANG BAKU KADANG GA