*9

1.2K 96 4
                                    

Hai gaes i'm back!

Maap ni jarang up:")

🔞🔞🔞🔞

Saat acara ulang tahun yeri selesai taeyong dan jaehyun pulang.

"Sayang kamu nginep di apartemen aku ya" Kata jaehyun pandangan nya masih ke arah jalan.

"Yaudah ayo tapi aku belum ijin ama mama aku" Kata taeyong lalu melihat ke arah jaehyun.

"Yaudah kamu ijin aja bilang nginep di rumah temen kamu gt" Kata jaehyun ke taeyong.

"Hmm yaudah"

Taeyong dan jaehyun sudah sampai di apartemen.

"Tae kamu ganti baju sana" Kata jaehyun yang lagi buka jas nya.

"Eung tapi kan aku gak bawa salinan" Kata taeyong lalu memalingkan wajah nya ia tak mau melihat ke arah jaehyun.

"Yaudah pake baju aku aja tapi kebesaran gak apa²lah ya?" Kata jaehyun yang sudah mengganti baju nya.

"Yaudah aku ke toilet dulu" Kata taeyong gugup melihat badan ber abs jaehyun.

"Mau ngapain?" Tanya jaehyun.

"Mau ganti baju"

"Udah ganti di sini aja" Goda jaehyun.

"Ih enggak ah malu" Kata taeyong pipi nya langsung merona.

"Yaudah kalo kamu gak mau aku marah" Canda jaehyun lalu memasang muka yang pura²marah.

"I-ya yaudah aku ganti di sini" Kata taeyong lalu Mempoutkan Bibir nya.

"Nah gitu dong ntar aku kasih kamu hadiah" Kata jaehyun lalu tersenyum ke taeyong.

"Apa hadiah nya?" Tanya taeyong.

"Pokoknya nanti kamu suka yaudah ganti baju dulu sana" Kata jaehyun lalu ia merapikan jas nya yang ada di kasur.

Lalu taeyong membuka baju nya dan badan mulus taeyong terlihat jelas di mata jaehyun.

Lalu jaehyun menghentikan kegiatan melipat jas nya dan melihat badan indah taeyong.

"Ke-napa kau melihat ku seperti itu jae?" Tanya taeyong lalu menutupi badan nya dengan baju yang masih ia pegang.

Lalu jaehyun mendekati taeyong dengan tatapan yang sulit di artikan.

Lalu taeyong berjalan ke belakang dan melihat jaehyun dengan tatapan polos nya.

"Ka-mu mau ngapain jae?" Tanya taeyong gugup ia terus berjalan mundur hingga menabrak sebuah lemari.

Lalu jaehyun menghimpit badan taeyong dan menghapus jarak di antar mereka.

"Aku mencintaimu Lee taeyong, sangat mencintai mu tolong jangan tinggalkan aku dan jangan mendekati pria lain selain aku" Bisik jaehyun dengan suara bas nya ke telinga taeyong.

"A-ku juga mencintaimu jung jaehyun" Kata taeyong tapi ia tak berani menatap jaehyun.

"Tatap mata ku baby" Kata jaehyun lalu mengangkat dagu taeyong untuk menatap ny.

Lalu taeyong terpaksa menatap mata jaehyun.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
come love ( jaeyong & markhyuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang