*6

1.4K 131 4
                                    

Tau cara menghargai karya jalpaaaa? :)

"Ayo jalan" Kata jaehyun ke taeyong lalu narik tangan taeyong ke luar.

"Nanti dulu ish gw mau bilang ke nyokap gw dulu" Kata taeyong lalu lepasin tangan dia dari jaehyun.

"Oh iya"

"Ma..aku mau pergi dulu ya sama jaehyun" Kata taeyong lalu salim ke mama nya.

"Iya tan aku mau ajak anak tante jalan-jalan ya" Kata jaehyun lalu senyum ke mama nya taeyong.

"Oh yaudah jangan pulang malam malam ya, jae jagain anak tante ok" Kata mama taeyong lalu senyum ke jaehyun.

"Siap tan" Kata jaehyun lalu hormat-hormat gt ke mama taeyong.

"Ish ada-ada aja kamu" Kata mama taeyong lalu terkekeh.

Saat di jalan.

"Jaehyun.." Kata taeyong lalu menatap jaehyun yang sedang mengemudi.

"Hmm apa tae?" Kata jaehyun tapi tatapan nya fokus menyetir.

"Udah malem gini mau kemana?" Kata taeyong.

"Ke apartemen aku yuk.." Kata jaehyun lalu tersenyum ke taeyong.

"Mau ngapain?" Tanya taeyong.

"Minum soju yuk" Ajak jaehyun.

"Hmm ok tapi kalo aku mabuk kata mama bahaya banget" Kata taeyong.

"Hmm tenang aja bep" Kata jaehyun lalu mengusap pala taeyong.

"Ish apaan si" Kata taeyong lalu memalingkan wajahnya ke luar jendela mobil.

Aku gak kuat dong di giniin jae - taeyong.


*apartemen mark.

"Permainan apa si mark?" Tanya haechan ke mark.

"Duduk dulu ok, aku mau ambil soju nya dulu biar lebih enak main nya hehe" Kata mark lalu ia ke dapur.

"Ish..dia pun tidak memberi tahu ku tentang permainan itu" Umpat haechan.

"Nih ada 2 botol soju" Kata mark. "Nanti permainan nya kita suit kalo yang kalah langsung minum soju di gelas kecil itu" Jelas mark.

"Hmm ok siapa takut gw kan jago suit" Kata haechan.

"Hmm ok" Kata mark lalu memasang muka smrik, haechan gak tau aja kalo mark itu jago nya suit hehehew.

Saat 1 jam haechan slalu kalah dengan mark haechan sudah meminum 7 gelas soju sedangkan mark baru 2 gelas soju.

"Huh..mark kepala gw pusing bet" Kata haechan lalu memijat kepala nya.

"Yuk ke kamar gw, gw anter" Kata mark lalu menolong haechan untuk berdiri.

"Haechan..lu diem aja ya di kamar, gw mau mandi dulu ok" Kata mark lalu berlari ke kamar mandi.

"Hm ok" Kata haechan lalu membaringkan tubuh nya.

Saat mark keluar dari kamar mandi ia terkejut melihat haechan.

"Hae-chan..lu ngapain?" Kata mark ke haechan.

"Shss..ahh..daddy" Kata haechan dengan tatapan binal.

"Lu..ke-napa si?" Kata mark bingung, ini haechan kesambet apa ngigo ya.

"Come here daddy.." Kata haechan sambil mengoda mark.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
come love ( jaeyong & markhyuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang