*10

1.3K 85 11
                                    

Double update beneran kan gaes( ͡°з ͡°)

Saat istirahat seluruh geng couple itu ngumpul di kantin.

Pokoknya kantin tuh kayak milik mereka aja gitu di Kuasain.

Jadi posisi nya taeyong ama jaehyun lagi foto-foto.

Jungwoo ama lucas lagi cerita gitu.

Johnny ama ten lagi ngomongin masa depan.

Mark sama haechan lagi main gombal-gombalan haechan nya udah terbang banget ini.

Tiba-tiba ada cewek dateng gitu ke meja mereka trs dia masang muka kesel gitu tapi arah nya ke jaehyun ama taeyong.

"Eh eh lu siapa?" Kata lucas ngeliat cewek itu.

"Gua cewe yang lagi deket ama jaehyun" Kata cewe itu.

Lalu taeyong ngeliat jaehyun kesel gitu rasa cemburu numbuh.

"Taeyong gak kok dia cuma temen aku kalo lagi les" Jelas jaehyun lalu megang tangan taeyong tapi taeyong nepis tangan jaehyun.

"Eh lu jangan merusak suasana deh pleaseee" Kata ten lalu berdiri melihat cewek itu.

"Lu gak usah ikut campur gay aja belagu" Kata cewe itu lalu nampilin smrik nya.

"Apa tadi lu bilang? Gak apa-apa gua gay dari pada lu pho perusak hubungan orang" Kata ten lalu pengen nyamperin cewe itu tapi di tahan ama Johnny.

"Udah sayang kamu gak usah ikut campur itu urusan jaehyun" Kata Johnny lalu narik tangan ten buat duduk.

"Ara mending sekarang udah kita gak usah temenan" Kata jaehyun lalu samperin cewe itu.

"Gak bisa dong jaehyun aku tuh cinta banget sama kamu" Kata ara lalu meluk jaehyun.

"Ih lepas ara stop tapi gua udah cinta sama seseorang yaitu Lee taeyong maaf gak bisa bales cinta lu" Kata jaehyun lalu dorong ara pelan.

Lalu taeyong sudah gak kuat melihat semua itu dan dia langsung meninggal kan tempat itu.

"Taeyong tunggu" Kata jaehyun lalu ngejar taeyong.

Taeyong terus berjalan tanpa memperdulikan jaehyun yang terus memanggilnya.

"Kegatelan banget jadi cewe ew" Kata haechan.

Lalu ara mencekram tangan haechan.

"Dasar gay gak tau malu" Kata Aera di depan muka haechan.

"Shit bicht"

"Woy lepasin tangan dia atau gak segan-segan gua kasarin lu gak penting walaupun lu cewe" Kata mark dengan tatapan dingin nya.

Lalu ara meninggal kan kantin itu.

"Lu gak apa-apa hae?" Kata mark lalu meriksa tangan haechan.

"Gak apa-apa kok yaudah kita ke taman yuk gaes" Kata haechan lalu mengajak semuanya ke taman sekolah.

Lalu semuanya mengikuti haechan ke taman sekolah.

Saat di taman sekolah semuanya mikirin taeyong ama jaehyun, mereka takut hubungan teman nya itu runtuh.

"Eh taeyong ama jaehyun gimana mau di susul gak?" Tanya ten.

"Gak usah biarin aja mereka selesain masalah nya sendiri" Kata jungwoo yang masih manja²an ama lucas.

"Iya si tapi nanti kalo misalnya jaehyun ama taeyong berantem kita gak jadi ke lestoran bintang 5 lagi" Kata ten dengan polos nya.

"GOBLOK" Kata mereka barengan kecuali Johnny hanya diam.

come love ( jaeyong & markhyuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang