Hi guys welcome to jaeyong hehehe:))
Jangan lupa vote yak;)
"Ok bun" Kata taeyong dari atas dan di ikuti oleh 2 teman nya itu.
Saat taeyong, jungwoo, dan haechan sudah di meja makan, banyak sekali masakan yang di buatkan oleh bunda taeyong.
"Wah makanan nya banyak banget tante.." Kata jungwoo sambil nepuk-nepuk tangan nya kegirangan.
"Wah enak bet ini kek nya" Kata haechan mata nya langsung berbinar.
Terus abis itu bunda nya taeyong langsung senyum manis gt ke temen²nya taeyong.
"Yodah makan lah..nanti kalian terlambat sekolah.." Kata bunda taeyong lalu pergi dari ruang makan.
Lalu haechan, taeyong, dan jungwoo duduk dan menikmati makan pagi nya itu.
"Eh udah pada udah kan makan nya?" Kata taeyong lalu minum susunya yang mau habis lalu beranjak dari tempat duduk nya. "Kalo belum gw duluan yak, gw tunggu di depan ya.." Kata taeyong lalu pergi.
"Iya bentar lagi tae" Kata haechan.
☪☪☪
*di sekolah*
Saat disekolah geng chocoball datang lebih dulu ke sekolah namun Johnny tidak ada di situ.
Sekarang geng chocoball berada di lapangan dan mereka sedang duduk di dekat pohon besar.
"Eh..Johnny ngapa dah gak masuk?" Kata mark.
"Lah au itu.." Kata lucas sambil ngangkat baju nya.
"Coba aja liat kalo si ten ga masuk berarti yaudah" Kata jaehyun sambil minum susu coklat kemasan nya.
"Eh..eh jaehyun.." Kata mark sambil nepuk²pundak jaehyun.
"Apaan si ogeb..keselek nih gw" Kata jaehyun sambil batuk².
"Itu liat deh pada manis banget ish gewla...pagi²gw liat pemandangan ini" Kata mark matanya ampe berbinar.
"Oh iya ya gewla..si mark oh my god" Kata lucas trs sambil nganga.
"Oh iya ya baru liat gw..." Kata jaehyun lalu naro susu nya.
Ternyata yang di ributkan sama lucas,jaehyun sama mark itu..si taeyong, jungwoo, dan haechan yang baru dateng ke sekolah.
Saat taeyong, jungwoo dan haechan udah ada di depan para geng chocoball tiba²taeyong di berenti ini jalan nya ama jaehyun.
"E-h tunggu dulu.." Kata jaehyun sambil berenti ini taeyong.
"A-paan..?" Kata taeyong gugup.
((Gimana gak gugup orang tangan taeyong di pegang ama cogan:v)) - author
KAMU SEDANG MEMBACA
come love ( jaeyong & markhyuk)
Acak"Jangan pernah berani menyentuh atau mendekati Lee taeyong atau nyawa mu jadi taruhan nya"- jung jaehyun. BAHASA NYA KADANG BAKU KADANG GA