Uhuy update.
Si lucas kena kenalpot..
Awas lu gak vote..Ahay selamat membaca Zheyeng,-
Sudah beberapa jam taeyong tidak sadarkan diri dan jaehyun tidak meninggalkan taeyong sendirian dia selalu di samping taeyong.
"Tae ayo bangun kek.." Kata jaehyun sambil memegang tangan taeyong sambil mencium tangan taeyong.
"Jaehyun lu makan dulu nih" Ten yang membawa sebuah makanan instan.
"Gak gua gak laper" Kata jaehyun tatapannya masih ke taeyong.
"Ih kita kan masih ada sehari di sini jae lu harus makan dulu ntar kalo lu sakit siapa yang jagain taeyong? Makan ya" Kata ten coba membujuk.
"Yaudah taro situ aja nanti gua makan"
"Yaudah gua keluar dulu ya kalo ada apa-apa bilang ok?"
Tak sadar jaehyun tertidur di samping ranjang taeyong namun pas jaehyun bangun ternyata taeyong sudah bangun dan sedang menatap dia.
"Taeyong kamu udah bangun? Kok gak bangunin aku? Kamu mau minum? Atau ada yang sakit?" Semua pertanyaan jaehyun berikan ke taeyong dan taeyong hanya tersenyum tipis.
"Gak apa-apa kok aku tadi udah di kasih makan ama ten trs udah di kasih minum juga tadi, juga udah minum obat" Jawab taeyong dengan senyuman.
"Kamu kenapa gak bangunin aku hm?"
"Karna aku tau kamu pasti gak istirahat jagain aku jadi pasti kamu capek banget, jadi aku gak bangunin kamu" Kata taeyong lalu mengelus rambut jaehyun.
Lalu jaehyun mengecup bibir taeyong lalu ke pipi dan terakhir di dahi taeyong.
"Aku tuh khawatir kamu kenapa-kenapa tae aku tuh takut terjadi sesuatu sama kamu" Kata jaehyun lalu menggenggam tangan taeyong.
"Makasih jae kamu udah sayang dan perhatian sama aku" Kata taeyong lalu tersenyum.
"Ya Makasih juga udah bertahan sama sakit kamu ini jadi aku bisa melihat mata indah kamu"
"Ish bisa aja yaudah kamu makan sana aku mau balik ke tenda" Kata taeyong lalu turun dari kasur UKS.
Jaehyun menahan tangan taeyong dan taeyong berbalik menghadap jaehyun.
"Kamu ke tenda aku aja kan sekarang kita masih di sini dan besok kita pulang jadi kamu di tenda aku aja aku gamau kamu ketemu sama ara lagi" Kata jaehyun lalu memeluk taeyong dan taeyong membalas pelukan itu.
Dan di balik itu ada ara yang mengintip di jendela dan menunjukkan smrik nya.
"Gua gak akan diem begitu aja gua masih punya rencana untuk misahin kalian" Kata ara pergi dari tempat itu.
Acara makan malam pun selesai dan semua siswa membuat permainan yang menghibur yaitu TOD.
KAMU SEDANG MEMBACA
come love ( jaeyong & markhyuk)
Random"Jangan pernah berani menyentuh atau mendekati Lee taeyong atau nyawa mu jadi taruhan nya"- jung jaehyun. BAHASA NYA KADANG BAKU KADANG GA