*3

2.4K 159 13
                                    

Jangan numpang lewat aja yak:)

Vote jangan lupa.



☪☪☪

*rumah taeyong

"Eh kamar lu lucu amat dah tae" Kata jungwoo sambil melihat-lihat sekeliling kamar taeyong.

"Iyalah siapa dulu yang nata gw" Kata taeyong sambil nepuk dada nya.

"Heleh apaan orang emak lu yang nata" Kata haechan sambil mutar mata nya malas.

"Yeuh sirik aja lu, biarin aja kali sirik pantat nya burik" Kata taeyong sambil mukul tangan haechan.

"Udah udah..eh berantem mulu udah ah gw ngantuk mau tidur" Kata jungwoo lalu membaringkan badan nya di kasur taeyong.

"Aduh..enak banget lu yak tidur seenak nya di kasur gw" Kata taeyong lalu nendang kaki jungwoo.

"Pokoknya kalian berdua tidur di bawah titik!" Kata taeyong lalu melipat ke dua tangan nya di dada.

"Yodah dah iya yang waras mah ngalah ae hahahaha" Kata haechan lalu senderan di kursi.

"Emang gw gila apa lu kali" Kata taeyong lalu narik rambut haechan.

"Aduhh..sakit ih.." Kata haechan mencoba melepaskan tangan taeyong dari kepala nya.

"Eh udah napa baru juga di bilangin jangan berantem malah berantem lagi" Kata jungwoo lalu duduk dari tidur nya.

"Yodah lah ah gw mau mandi dulu yak, tae kamar mandi di mana?" Tanya jungwoo.

"Di bawah deket ruang keluarga" Kata taeyong lalu duduk di samping haechan.

"Ohh wokeh" Kata jungwoo lalu ke kamar mandi.

"Eh..jungwoo mandi bareng skuy" Ledek haechan ke jungwoo.

"Gak ah males banget" Kata jungwoo lalu lari ke kamar mandi.

"Yeuh orang cuma bercanda lagian siapa yang mau mandi bareng lu..permainan lu gak seru!" Teriak haechan.

"Bomat ogeb!" Teriak jungwoo dari bawah.

Tringg...

((Bunyi HP taeyong))

"tae hp lu bunyi tuh" Kata haechan.

"Hemm..oh iya iya" Kata taeyong lalu ambil HP nya.

"E-h buset kaget gw" Kata taeyong ngelempar HP nya ke kasur.

"Knp woe?" Kata haechan lalu natap taeyong bingung.

"Ini si jaehyun ngechat gw anjer" Kata taeyong lalu ambil HP nya lagi.

"Hah?!seriusan lu tae?" Kata haechan kaget.

"Iya hae serius gw" Kata taeyong.

Jaehyun

Hai tae save no gw yak..

come love ( jaeyong & markhyuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang