7 : baper

557 66 17
                                    

@osha__wott
_____________________________

Setelah kelas selesai. Tiga manusia jadi-jadian berjalan ke arah gerbang kampus di mana Hwasa sudah menunggu.

"Kuy. Ada promo di Bulan." ajak Hwasa pada Wheein.

"Promo apaan?" tanya Wheein.

"Beli 1 Gratis 1." jawab Hwasa.

"Loh, sama aja kayak beli kan, you beli satu baju, ya dapat satu doang bajunya." judes Wheein.

"Bukan gitu Wheein, maksudnya tuh kamu beli satu, ga dapet apa-apa." jelas Yongsun.

"Sumbangan dong." potong Moonbyul.

Hwasa menghela nafas.

"Tuhan, ambil nyawaku." batin Hwasa.

"Maksudnya itu, kamu beli satu baju, dapat satu baju lagi gratis. Jadinya dapat dua tapi cuma bayar satu." jelas Hwasa.

"Nyuri dong itu!" marah Wheein.

Hwasa langsung menampar Wheein.

"GUOBLOG!" teriak Hwasa.

Setelah perdebatan tadi, Wheein dan Hwasapun berpisah dari Moonbyul dan Yongsun.

"Terus sekarang kita mau kemana?" tanya Moonbyul.

"Ke New York ayo." ajak Yongsun.

"Serius nih? Kamu bayarin tiketnya?" tanya Moonbyul.

"Tinggal pake monopoli ye kan." ejek Yongsun.

"Yeeeu, bisa aja kutil plankton." Moonbyul tertawa kecil dengan lelucon recehnya Yongsun.

Mereka berduapun pergi ke mall lainnya agar tidak bertemu dengan si dua iblis.

"Katanya kemarin mau beli sesuatu karna banyak diskont—" ucap Moonbyul dengan huruf T nya ditekan.

Yongsun berpikir sebentar.

"Iya sih, emang aku bilang ada banyak diskon. Tapi aku ga bilang mau beli sesuatu." balas Yongsun.

Moonbyul langsung menghampiri OB mall dan mengambil sapu.

"Pukul aku pak, pukul please."

Sesudah menghabiskan beberapa jam di mall dengan hanya sekedar 'melihat diskon'. Merekapun menuju rumahnya Yongsun.

Merasa tidak enak karna tidak membawa apapun untuk berkunjung ke rumah Yongsun, Moonbyulpun mampir sebentar ke konter milktea.

"Kamu mau rasa apa?" tanya Moonbyul.

"Itu aja yang rasa....... perasaan kamu ke aku." jawab Yongsun malu-malu dengan nada mengejek.

Moonbyul menggetok pelan kepala Yongsun.

"Jangan gitu dong, nanti aku baper." balas Moonbyul tersepona.

"Baper itu apa?" tanya Yongsun.

"Kayak.. apa ya.. ya baper." jawab Moonbyul.

"Maksudnya?" tanya Yongsun lagi.

Moonbyul kebingungan. Dia sendiripun tidak tau apa arti baper. Dia hanya menyebutkannya saja karna Wheein sering bilang baper padanya.

flashback sekilas

"Byul, liat PR lo dong."

"Gamau."

"Yeu, baper."

— Skip

"Byul, minta duit dong."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Temen tapi Ditolak | moonsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang