Yuhuuu update!
•
•
-- BATAS RAHASIA 3 --
Foto-foto yang ada di galeri ponsel jumlahnya ribuan. Lulove memandangi semua foto anak-anaknya. Kenapa dia harus mengalami kesialan ini? Bertemu dengan laki-laki yang salah dan menuruti permintaan laki-laki itu selama sebelas tahun. Dia menikah saat masih berumur dua puluh tahun. Dia pikir Ariza adalah laki-laki baik hati seperti cerita dalam novel, kenyataannya jauh dari itu. Ariza memang dari keluarga berada, bahkan orangtuanya sangat berlimpah harta. Namun, tindakan Ariza lebih buruk karena sering memakinya dengan kasar, memukulnya sampai lebam, dan menekannya untuk tetap menuruti setiap keinginannya. Bahkan, setelah mereka berpisah pun Ariza bertindak gila dan merasa mereka masih ada chemistry. Entah kenapa dia harus terpikat oleh laki-laki seperti itu. Hidupnya sungguh menyedihkan.
Dua tahun lalu menjadi titik awal bahwa dia tidak ingin hidup dengan Ariza. Akhirnya mereka bercerai tak lama setelah dia kabur. Hak asuh jatuh ke tangan Ariza berkat perkataan laki-laki itu soal dirinya kabur. Dia dianggap tidak bisa bertanggung jawab. Dia sepenuhnya sadar bahwa kabur salah, tapi tidak tahu akan menjadi senjata untuk menjatuhkannya. Ariza sungguh pintar memutar balikkan fakta.
Di balik rasa penuh sesal, sebenarnya ada kebahagiaan yakni anak-anaknya. Putrinya Klarybel berumur dua belas tahun sekarang. Sementara putranya Sadana berumur delapan tahun, dan putri bungsunya Noemi berumur lima tahun-seumuran dengan Belle. Dia sadar umurnya sudah 33 tahun tak lagi semuda dulu. Namun, apa dia tidak bisa bertemu anak-anaknya sampai ajal menjemput nanti?
Bertahun-tahun laki-laki itu memanipulasi, mengatur, melarang, dan menekannya hingga menjadi perempuan yang takut akan suami. Dan setelah surat cerai ada di tangan, dia dapat menikmati hidupnya. Paling tidak meskipun terlambat, dia bisa menjalani hari demi hari lebih baik tanpa merasa tertekan atau takut.
Air mata Lulove menetes di pipi. Dia merindukan anak-anaknya. Hatinya sakit setiap kali tidak bisa menjenguk mereka.
"Kakak?" Sapaan itu terdengar dari ambang pintu. Prelove baru saja pulang. Tak ada jawaban, Prelove mendekati kakaknya. Ketika melihat kakaknya menangis, dia bertanya-tanya. "Kenapa nangis, Kak? Ada apa?"
Lulove tak menjawab. Yang dia lakukan memeluk Prelove. Hanya adiknya yang dia punya sekarang.
"Kenapa? Cerita aja," bisik Prelove.
"Ariza minta satu miliar kalau aku mau ketemu sama anak-anak. Di mana aku bisa cari uang sebanyak itu? Aku udah kumpulin uang selama dua tahun ini tapi belum bisa. Nominalnya terlalu banyak," cerita Lulove akhirnya.
"Hah?!" Prelove melepas pelukan. Wajah kesalnya terlihat jelas. Matanya menunjukkan ketidakpercayaan atas cerita kakaknya. "Satu miliar? Sakit jiwa kali tuh manusia! Gila ya mentang-mentang dia punya segalanya terus neken lo kayak gini. Sumpah... Velven yang tajir melintir aja nggak sesombong ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss's Problem [SUDAH TERBIT]
Romantik(Romantic Comedy) #3 My Boss Series Lulove Jellyta baru saja ditugaskan menjadi asisten pribadi Marcopolo Wijaya. Baru pertama bertemu, Lulove menemukan banyak hal buruk pada diri Marco, terutama masalah dalam hidupnya. Namun, semua permasalahan ya...